riau24 Smartphone Ini Tampil Macho yang Terinspirasi Dari Desain Mobil Sport | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Smartphone Ini Tampil Macho yang Terinspirasi Dari Desain Mobil Sport

0
Uhans U100 (Kredit: GizmoChina)
Berita Riau -  Smartphone Ini Tampil Macho yang Terinspirasi Dari Desain Mobil Sport
Riau24.com-Perkembangan model sebuah telepon genggam dari dulu hingga sekarang selalu selalu mengikuti trend dan mode yang sedang populer. Kebanyakan smartphone saat ini pun mengusung desain yang standar atau bahkan bisa dibilang desainnya hampir serupa. Mungkin bagi Anda yang sudah bosan dengan desain smartphone yang itu-itu saja, bisa melirik smartphone besutan vendor Uhans.

Vendor Uhans memutuskan beralih ke dari desain yang sudah ada di pasaran dengan desain inovatif yang mereka terapkan dalam smartphone terbaru mereka. Smartphone yang memiliki desain unik dan berbeda dari lainnya adalah Uhans U100. Smartphone ini mengadopsi desain macho dari mobil sport ternama dunia, sehingga membuat tampilan smartphone ini berbeda dengan desain smartphone konvensional.

Uhans U100 memiliki tampilan body yang ramping, dengan dagu berbentuk huruf V. Selain itu smartphone ini juga memiliki ornamen logam di sisi depan, sekrup – sekrup yang terlihat dan tombol power & volume yang tampil menonjol. Agar semakin terlihat premium, smartphone ini juga menggunakan kulit sapi asli sebagai cover belakang smartphone, serta strap karet dibagian atas untuk melindungi port USB dan audio jack.

Namun memang bila dilihat aspek desain Uhans sekilas tampaknya juga mengambil inspirasi desain dari Vertu, sang produsen ponsel premium yang sudah ternama.

Sedangkan untuk segi spesifikasinya, smartphone ini memiliki layar seluas 4,7 inci dengan resolusi HD 720p. Pada sektor dapur pacunya, ditenagai oleh SoC MediaTek MT6735 dengan prosesor quad core 1,3GHz 64 bit yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diekspansi.

Uhans U100 (Kredit: GizmoChina)

Selain itu, Uhans U100 juga memiliki kamera utama berkekuatan 13MP serta kamera depan berkekuatan 5MP. Sedangkan untuk menjalankan semua tugas, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.200mAh. Kesan mewah juga akan bertambah, karena smartphone ini juga dilengkapi dengan leather case yang berfungsi juga sebagai pelindung perangkat.

Untuk harga dan ketersediannya, Uhans U100 ini sudah tersedia di beberapa toko retail dengan sistem pre-order. Harga yang dibuka untuk pre-sale smartphone ini sekitar 120 USD atau 1,6 juta Rupiah. Harga yang terbilang sangat terjangkau untuk smartphone berdesain macho ala mobil sport ini.

R24/rno/brt

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru