riau24 Camat Bangun Purba Inginkan Pelaksanaan DD APBN 2015 Terbaik di Rohul | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Camat Bangun Purba Inginkan Pelaksanaan DD APBN 2015 Terbaik di Rohul

0
Camat Bangun Purba Suharman Nasution
Berita Riau -  Camat Bangun Purba Inginkan Pelaksanaan DD APBN 2015 Terbaik di Rohul

Rohul-Riau24.com-Pelaksanaan anggaran Dana Desa (DD) bersumber dari APBN Tahun 2015 di Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah berjalan tertib dan terkendali.

"Kita tetap melakukan koordinasi dengan pihak pemerintahan desa, agar mereka menjalankan anggaran DD APBN sesuai dengan ketentuan yang berlaku," jelas Camat Bangun Purba Suharman Nasution, Selasa (3/11/2015).

Menurut Suharman, untuk mengisi program tersebut, jajaran Kepala Seksi Pemerintahan Masyarakkat Desa (Kasi-PMD) Bangun Purba diberikan perjalanan dinas agar langsung ke desa-desa pantau program yang dilakukan Kepala Desa (Kades), supaya berjalan dengan sebaik mungkin.

"Kita berupaya, pelaksanaan DD APBN tahun 2015 ini bisa terbaik di Kabupaten Rohul. Ini komitmen kita mulai tingkat kecamatan hingga ke desa-desa, agar bisa menjalankan kegiatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata Mantan Kabag Humas Setdakab Rohul.

Dirinya menambahkan, disamping aktif lakukan pengawasan kebwah, juga dilakukan koordinasi aktif, baik terhada pihak Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan (BMPD) Rohul dan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPKA) Rohul.

Ditanya terkait Desa Pasir Agung, yang dipertanyakan mengenai dana DD tersebut tidak ada dipergunakan untuk kebutuhan fisik Suharman menyatakan, dirinya akan memanggil dan mereka sudah melakukan perubahan terhadap Rencana Kegiatan Anggarannya (RKA) nya.

"Jelasnya, kita akan melakukan dan manfaatkan anggaran ini untuk kebutuhan masyarakat," janji Suharman.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru