riau24 Zainal Golkar: Pansus Pelindo Panggil JK Bisa Jadi Bumerang | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Zainal Golkar: Pansus Pelindo Panggil JK Bisa Jadi Bumerang

1
Mantan Dirtipideksus Mabes Polri Brigjen (Purn) Victor Simanjuntak (kanan) Bersama dengan Ketua Pansus Pelindo II Rieke Diah Pitaloka (kiri) usai rapat dengan Pansus Pelindo II di Jakarta, Rabu (21/10). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Berita Riau -  Zainal Golkar: Pansus Pelindo Panggil JK Bisa Jadi Bumerang
Jakarta-Riau24.com-Politikus Partai Golkar Zainal Bintang meminta Pansus Pelindo II untuk cermat dalam memanggil seseorang. Hal ini terkait wacana pemanggilan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Wacana Pansus Pelindo memanggil Wapres JK harus dipastikan dulu relevansi dan kontekstualnya. Jika pemanggilan itu hanya untuk menciptakan politik asal gaduh, asal bunyi, apalagi itu untuk kepentingan kelompok tertentu menggoreng JK, justru menjadi bumerang khususnya bagi Pansus, dan umumnya bagi DPR," kata Zainal Bintang di Jakarta, Selasa (3/11/2015).

Zainal menuturkan, jangan sampai pemanggilan oleh Pansus Pelindo itu malah menanyakan hal-hal yang tidak relevan.

Mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia ini mengatakan, ia tidak dalam kapasitas membela JK maupun membela Pansus Pelindo. Dia justru menekankan pentingnya mengedepankan politik bersih dan politik santun.

"Yang saya tekankan adalah soal relevansi. Kalau Pansus punya semangat menjadikan Pansus Pelindo sebagai forum bersih-bersih, maka yang dipanggil harus yang ada relevansinya," ujar Zainal.

Pansus Pelindo II, kata Zainal, diharapkan memberi rekomendasi untuk membenahi pengelolaan BUMN. Hal itu bisa terwujud jika Pansus benar-benar bekerja proporsional, profesional, dan tanpa kepentingan terhadap seseorang.

R24/rno/lip
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:30 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru