riau24 Pengembang Ini akan Bangun Proyek Terpadu di Pekanbaru | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pengembang Ini akan Bangun Proyek Terpadu di Pekanbaru

0
Paramount Land akan semakin gencar membangun proyek baru di 2016.
Berita Riau -  Pengembang Ini akan Bangun Proyek Terpadu di Pekanbaru
Jakarta-Riau24.com-Perusahaan properti, Paramount Land akan membangun pusat perbelanjaan dan hotel di proyek properti terpadu (mixed use) yang akan dikembangkan perusahaan di Pekanbaru, Riau, pada tahun depan. Selain itu, Paramount Land juga berencana membangun beberapa hotel baru untuk meningkatkan pendapatan rutin (recurring income) perusahaan.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho mengatakan proyek terpadu di Pekanbaru nantinya akan terdiri dari hotel bintang empat, life style mall, apartemen, dan kondominium. "Tahap pertama kami akan bangun dulu hotel dan mall pada 2016," kata Ervan seperti ditulis Liputan6.com, Senin (2/11/2015).

Saat ini porsi recurring income Paramount Land sekitar 13 persen dari total pendapatan perusahaan tahun lalu. Namun setelah beroperasinya mal dan hotel di Pekanbaru, diproyeksikan akan meningkat menjadi 20 persen.

Menurut Ervan, pendapatan rutin perusahaan saat ini berasal dari pengelolaan rumah sakit dan enam hotel yang berlokasi di Gading Serpong, Magelang dan Malang. 

Selain beberapa hotel yang juga sedang persiapan dibangun seperti di Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Bogor, Bandung, dan Balikpapan. "Awal tahun kami akan bangun juga dua hotel baru di Bali," papar dia.

Paramount Land akan semakin gencar membangun proyek baru di 2016 karena memprediksi pasar properti tahun depan, seharusnya lebih baik dibanding 2015. Apalagi pemerintah telah mengeluarkan paket-paket kebijakan ekonomi dan banyak proyek-proyek infrastruktur pemerintah sudah berjalan.

R24/rno/lip
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru