riau24 "Agar Airnya Tidak Mengucur dan Sebarkan Bau, Truk Sampah Milik DKI Jakarta Mesti Dipermak" | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

"Agar Airnya Tidak Mengucur dan Sebarkan Bau, Truk Sampah Milik DKI Jakarta Mesti Dipermak"

1
Sampah dari Jakarta di Bekasi
Berita Riau -
 
Jakarta-Riau24.com-Truk angkut 
sampah milik DKI Jakarta, harus dipermak. Ini supaya agar air dari truk tersebut tidak mengucur dan sebarkan bau tidak sedap.
 
Warga menghadang truk sampah DKI Jakarta melintas di Cileungsi, Bogor tersebut. Pasalnya, truk itu menyebarkan bau disaat melintas dan belum lagi air limbahnya dari yang diangkut tersebut mengucur membuat jalan kotor.
 
"Mungkin truk sampahnya harus diperbaiki, agar air dari truk tidak mengucur, dan juga ditutup lebih rapat biar nggak bau," jelas Tiwi, salah seorang warga di Cileungsi, Rabu (4/11/2015).
 
Senada dengan Tiwi, diungkap Arum. Ia mengaku, sebenarnya urusan itu truk sampah ini yang utama diperbaiki. Agar itu tidak menimbulkan bau saat melintas.
 
"Kadang truknya di mana baunya masih tercium," jelas Arum.
 
Truk melintas setelah keluar tol dan masuk ke ruas Cileungsi termasuk Pangkalan Lima. Di Pangkalan Lima ini warga mengadang. Truk sampah DKI ini bisa ratusan kali melintas, dan ramainya saat siang menuju Bantargebang, Bekasi.
 
Sementara Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok sendiri soal truk sampah ini sudah mengutus Dinas Kebersihan DKI untuk menyelesaikannya. 
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru