riau24 "Meski sudah Disahkan, Perda Tarif Parkir ini Masih Bisa Direvisi" | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

"Meski sudah Disahkan, Perda Tarif Parkir ini Masih Bisa Direvisi"

0
Parkir di Pekanbaru Naik Dratis, Dikeluhkan Warga
Berita Riau -
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati ini sudah disahkannya Perda tarif restribusi parkir yang baru melalu paripurna DPRD Pekanbaru. Tapi untuk hal tarif tersebut masih bisa dilakukan revisi. Ini, jika memang ada keluhan dari masyarakat, 
 
Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Syukri Harto menjawab wartawan saat dikonfirmasi naik dratis tarif parkir. Katanya, saat ini Perda itu disampaikan ke Pemprov dengan tujuan untuk diverifikasi. Maka itu, jika ada keluhan-keluhan, tentu ini akan disikapi.
 
"Hasil ketetapan Perda tarif pakir itu disampaikan ke Pemprov yang tujuannya untuk diverifikasi. Kalau nanti ada yang mengeluhkan tarif ini, maka bisa saja dirubah. Tetapi yang jelas saat ini, tentu ditunggu saja hasil verifikasi tersebut. Dan naik tarif ini bukan tujuan semata PAD," ujarnya. 
 
Senada, diungkap Ketua Pansus Parkir, Ida Yulita Susanti. Katanya bahwa Perda tarif parkir tersebut bisa direvisi. Lebih lanjut, disebut Politisi Golkar ini, bahwa diajukan jadi Perda kini merupakan insiatif 
Pemko Pekanbaru. Telah dibahas dalam waktu yang singkat hanya 1 bulan lamanya.
 
"Namun, didalam Perda tersebut bukan semata mengejar dari PAD
parkir. Tapi, lebih pada upaya hal mengurai titik kemacetan selama ini terjadi. Maka tidak semua titik yang naik tarifnya, lokasi lain juga masih sama," ujarnya sembari dia mengatakan, tahun ini Perda tarif belum diberlakukan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru