riau24 Perumahan Citra Garden Panam, The Real Cluster | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Property

Perumahan Citra Garden Panam, The Real Cluster

0
KAWASAN DILENGKAPI KAMERA PENGAWAS CCTV CITRA GARDEN AKAN SEGERA MEMBANGUN FASILITAS ‘WATERPLAY’
Berita Riau -  Perumahan Citra Garden Panam, The Real Cluster

Pekanbaru-Riau24.com-HUNIAN Cluster di Kota Metropolis Pekanbaru kini banyak diminati warga. Hunian dengan konsep perumahan yang memiliki berbagai macam fasilitas ini dengan  didukung sistem security 24 jam, menjadi pilihan bagi warga kota kalangan menengah ke atas sebagai tempat tinggal. Citra Garden Panam yang merupakan pengembang properti ternama dan terpercaya di Indonesia, menjawab keinginan warga dengan mendirikan perumahan modern di atas lahan seluas 20 hektare.

Berlokasi di Jalan Purwodadi, Panam, lebih kurang 400 meter dari Jalan HR Soebrantas, CitraGarden tak hanya sekadar menawarkan perumahan dengan sistem cluster biasa. Berbagai macam fasilitas akan disediakan oleh perumahan yang juga merupakan bagian dari grup Ciputra yang telah membangun perumahan lebih di 30 kota di Indonesia dan saat ini telah melebarkan sayapnya hingga ke negara tetangga. Dengan lahan seluas 20 hektare yang bebas dari banjir, Citra Garden Panam akan membangun sebanyak lebih kurang 700 unit rumahtermasuk 59 rumah toko (ruko) didalamnya. Namun untuk pembangunan akan dibagi dalam 3 (tiga) tahap. Tahap pertama sudah hampir terjual semua dan sudah banyak yang dihuni, saat ini kembali dibuka pengembangan tahap kedua dengan type rumah terbaru.


Ruko Citra Garden Square

Sales and Marketing Manager Citra Garden Panam, Dedy Chandra menjelaskan bahwa pilihan yang sangat tepat jika warga perkotaan yang berjiwa modern untuk memilih tinggal di CitraGarden Panam. Karena konsumen tidak hanya sekadar memiliki unit rumah, tapi juga konsep dan fasilitas. ‘’Sebagai pengembang terpercaya yang tergabung dalam grup Ciputra,  perumahan Citra Garden berkonsep go green dan mempunyai cita rasa tinggi. Maka tidak salah memilih perumahan Citra Garden Panam sebagai salah satu lokasi hunian bagi keluarga yang aman, nyaman dan modern,’’ tuturnya.

Untuk rumah yang saat ini telah selesai dibangun ada 8 tipe. Tipe rumah tersebut yaitu, Gladiola yang memiliki luas bangunan 102 m2 dan luas tanah 200 m2. Kemudian Alamanda dengan luas bangunan 70 m2 dan luas tanah 170 m2 (sold out), Vignolia yang memiliki luas bangunan 68 ,2 dan luas tanah 150 m2. Lalu Orchid yang memiliki luas bangunan 63 m2 dan luas tanah 150 m2 serta terakhir Lavender dengan bangunan 56 m2 dan luas tanah 178 m2. Kemudian ada type terbaru Bougenville memiliki luas bangunan 48 m2 dan luas tanah 180 m2, Chrysant memiliki luas bangunan 42 m2 dan luas tanah 120 m2 serta Jasmine dengan luas bangunan 38 m2 dan luas tanah 90 m2.


TIPE-102-200 GLADIOLA


TIPE-68-150 VIGNOLIA


TIPE-63-150 ORCHID


TIPE-56-135 LAVENDER

Mengusung tema “the art of modern living”, Citra Garden menawarkan banyak keuntungan. Dibangun dengan sistem cluster, perumahan dilengkapi berbagai fasilitas. Diantaranya, water treathment plan (WTP), arena WaterPlay, lapangan futsal, arena bermain anak, jogging track, balai warga, rumah ibadah, security & CCTV, taman, ATM center, pertokoan dan jaringan listrik semi underground.

Dedy
 mengungkapkan, Citra Garden hadir sebagai salah satu pilihan hunian untuk anak-anak pemilik rumah agar tumbuh kembang secara aman dan nyaman. Dengan sistem cluster yang hanya memiliki satu pintu masuk dan pengawasan security 24 jam, membuat pemilik rumah akan merasa aman terhadap anak-anak mereka yang bermain di dalam kompleks ‘’Lingkungan yang aman dan nyaman bisa membuat anak tumbuh sehat. Orang tua tidak perlu cemas jika meninggakan anak-anak mereka di rumah saat bekerja,’’ tuturnya.

Dengan ikon sembilan ekor kuda putih yang diletakan di pintu gerbang masuk perumahan, CitraGarden berusaha membuat warga yang tinggal di sana merasa nyaman. Berbagai macam pembenahan infrastruktur digesa oleh pengembang. Tak hanya membangun rumah, guna melengkapi sarana yang ada, pihak pengembang juga mendirikan ruko guna menunjang fasilitas berbelanja warga. Ruko Citra Garden Squaretahap 1 sudah sold out, kini kembali dibuka untuk tahap 2 sebanyak 10 unit lagi. Unit ruko tersebut menempati area strategis yakni dibangun di depan gerbang utama perumahan. Ruko dua lantai tersebut akan full keramik dan toilet serta sumber air dari water treathment plan (WTP).

Bagi warga yang ingin tinggal di CitraGarden Panam, dijelaskan Dedy Chandra bisa melalui KPR. Tak tanggung-tanggung, CitraGarden memberikan down payment (DP) atau uang muka mulai 10 persen dan bunga 9,5 persen fix 5 tahun*. Ditambahkannya lagi, untuk harga jual unit rumah di CitraGarden sudah termasuk biaya pengurusan surat-surat seperti PPN, BPHTB, BBN dan AJB. Kepada konsumen yang berminat dan bergabung untuk tinggal di hunian  modern dan nyaman, Dedy menyarankan agar tidak menyia-nyiakan peluang tersebut. Ayo, tunggu apalagi. Hubungi Marketing Gallery di 0761 – 564848 / 564037.
Official Website:
www.citragardenpekanbaru.com
www.citragardenpekanbaru.co.id
www.citragardenpekanbaru.co

R24/put/rls

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru