riau24 Kelanjutan Pembangunan Jembatan Selesai 2016 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kelanjutan Pembangunan Jembatan Selesai 2016

0
Jembatan lubuk jambi perlu dibangun, karena makin tua (dibangun sekitar tahun 1979 - 1980)
Berita Riau -  Kelanjutan Pembangunan Jembatan Selesai 2016

Kuansing-Riau24.com-Pembangunan jembatan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi dans ampai saat ini belum terselesaikan, dan menjadi akses penting bagi daerah, harus segera dapat terselesaikan. Agar masyarakat dapat merasakan hasil dari pembangunan jembatan tersebut. 

Sebab, di Kuansing beberapa jembatan yang dibangun pada tahun lalu, sampai saat sekarang ini masih belum terselesaikan dan diharapkan segera dapat diselesaikan pada tahun anggaran 2016 mendatang. Oleh karena itu, salah satu Anggota DPRD Riau Daerah Pemilihan Kuansing - Inhu, Aherson didampingi Hj. Supriati Mahdili ketika dihubungi wartawan di kedai Kopi Ayang Teluk Kuantan, Rabu (4/11/2015).

Dimana Aherson, yang juga ketua DPD Demokrat Kuansing,  menyebutkan bahwa pada tahun 2016 mendatang, pembangunan jembatan yang belum selesai harus telah dapat terselesaikan.

" Jadi pada tahun anggaran 2016 mendatang, Pemprov Riau agar dapat menyelesaikan pembangunan jembatan yang belum terselesaikan, kartena ini salah satu akses sangat penting bagi masyarakat," Paparnya.

Begitu juga persoalan pembangunan jembatan Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik, agar dapat dilaksanakan pada tahun anggaran 2016 mendatang, melalui APBD Provinsi Riau. Sedangkan untuk pembebasan lahan yang terkena jembatan, dianggarkan oleh Pemrov Riau melalui APBD Tahun 2015 ini.

Makanya kita minta kepada masyarakat, untuk dapat berkoordinasi pemkab Kuansing maupun dengan instansi terkait. Sehingga pelaksanaan pembangunan jembatan Lubuk Jambi dapat berjalan lancar dan tidak menjadi kendala. Hal ini disebabkan jembatan merupakan salah satu akses sangat penting sebagai transportasi darat dan juga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.

" Bukan kah kalau dibangun jembatan, masyarakat yang melewati jembatan akan semakin mudah dan makin meningkatkan ekonomi masyarakat," tukasnya. 

R24/awa/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru