riau24 Mukhlis Ajak Warga Dukung Iko | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Mukhlis Ajak Warga Dukung Iko

0
Drs. H. Mukhlis MR, M.Si
Berita Riau -  Mukhlis Ajak Warga Dukung Iko

Kuansing-Riau24.com-Salah satu tokoh masyarakat Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mukhlis MR, MSi saat berorasi dalam kampanye dialogis Pasangan Calon Bupati Indra Putra, ST dan Calon Wakil Bupati Komperensi, SP, M.Si (IKO) Periode 2016 - 2021, di hadapan ribun massa pada selasa malam (3/11/2015) menyebutkan bahwa Masyarakat Kuantan Mudik dan khsusunya masyarakat desa Sangau sangat percaya, IKO akan membawa Kuansing lebih baik karena program yang ditawarkan sangat menguntungkan masyarakat.

Oleh karena itu, masyarakat Kuantan Mudik harus siap untuk memenangkan pasangan IKO, karena program-programnya sudah sangat jelas karena lebih menitik beratkan pada bidang Pendidikan, perekonomian dan kesehatan. Tiga Program ini sangat menyentuh langsung ke masyarakat.

" Pasangan Indra Putra, ST dan Komperensi, SP, M.Si (IKO) lebih menitik beratkan pada bidang Pendidikan, perekonomian dan kesehatan. Tiga Program ini sangat menyentuh langsung ke masyarakat, dan merupakan kelanjutan tiga program Pak Sukarmis," Paparnya.

Saat sekarang ini sekolah dari SD sampai SMA gratis, sehingga masyarakat tidak lagi memikirkan biaya pendidikan untuk putra-putri nya.

"Sebelum sekolah digratiskan sampai ke jenjang SMA, kita merasakan betapa sulitnya biaya pendidikan. Jadi saat sekarang sekolah sudah gratis, jelasnya.

Meskipun sebelumnya, Calon Bupati Indra Putra, ST datang agak terlambat, sedangkan Calon Wakil Bupati Komperensi, SP, M.Si telah hadir lebih duluan, akan tetapi antusias warga untuk menghadiri kampanye dialogis Pasangan Cabup cawabup IKO di Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik  dan ingin melihat secara langsung cabup dan cawabup pasangan nomor urut satu yakni Indra Putra, ST dengan Komperensi, SP, M. Si (lKO) tak pernah surut.

Bahkan ribuan masyarakat hadir dan memadati lokasi acara penuh sesak, untuk memberi dukungan penuh agar IKO menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021, baik di jalan raya maupun di lokasi tempat pelaksanaan kampanye dialogis oleh pasangan Indra Putra, ST - Komperensi, SP, M. Si yang bertempat di Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik, pada Selasa (3/11/2015) malam tersebut.

R24/awa/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru