riau24 Menaikan Tarif Parkir ini Dikritik, Ketua Pansus DPRD Pekanbaru Mulai Gusar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Menaikan Tarif Parkir ini Dikritik, Ketua Pansus DPRD Pekanbaru Mulai Gusar

0
Berita Riau -  Menaikan Tarif Parkir ini Dikritik, Ketua Pansus DPRD Pekanbaru Mulai Gusar
Pekanbaru-Riau24.com-Kebijakan dari Pansus Perda Tarif Pakir Tepi Jalan Umum di DPRD Pekanbaru, dipimpin Ida Yulita Susanti saat ini terus mendapat kritilan. Pasalnya, dinilai kebijakan dinaikkan itu tarif parkir sangat fantastis dan sangat 'menjerat leher' warga.
 
Ida Yulita Susanti saat dihubungi, mengatakan, ini masih menunggu dari pihak Bagian Hukum Pemkot Pekanbaru menyampaikannya ke Pemprov Riau ini yang tujuannya untuk diverifikasi. "Kami serahkan draf tersebut pada Bagian Hukum Pemkot Pekanbaru," ujar Ida saat menjawab wartawan. 
 
Ketua Pansus inipun mengatakan dengan telah disahkannya, Perda ini tentunya harus diverifikasi oleh Pemprov Riau terlebih dahulu dan ini semua sudah diserahkan pada Pemko Pekanbaru, untuk segera dilanjutkan. Karena ini, terang Ida harus ada kepastian akan produk hukum dari Perda ini.
 
Disinggung deadline penyerahan itu ke Pemprov Riau ? Ida sebut, untuk dievaluasi ini sesuai dengan ketentuanya adalah paling lambat tiga hari sesudah pengesahan itu. Yang, berarti bisa selambatnya ini diserahkannya pada Kamis (6/11) nanti. Maka, diminta Pemko agar melaksanakan hal ini.
 
Disinggung nantinya jikalau Perda itu ditolak Pemprov Riau ? Dalam hal ini, Ida mengatakan, tentunya merupa kebijakan Pemprov Riau, tetapi dalam penolakkan Perda itu harus ada kejelasan alasan. Yang nantinya, alasan penolakan dibuat Pemprov Riau dijadikan acuannya pedoman perbaikanya.
 
Lebih lanjut ditanyakan, sekarang ini ada kritikan-kritikan dari warga terhadap pengesahan dari Perda Tarif Pakir tersebut ? Ida didalam kesempatan itu menyebutkan, ini juga nanti akan menjadi masukan bagi Pansus dan Pemko. Karena, ini memang demikian.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru