riau24 Resmi, Lorenzo Dilarang Intervensi Kasus Rossi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Moto GP

Resmi, Lorenzo Dilarang Intervensi Kasus Rossi

1
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Foto: Paul Crock/AFP)
Berita Riau -  Resmi, Lorenzo Dilarang Intervensi Kasus Rossi

Laussane-Riau24.com–Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, dikabarkan telah mengajukan permohonan untuk melakukan intervensi dalam sidang banding yang dijalani rekan setimnya, Valentino Rossi. Namun, pihak Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) resmi menolak permohonan Lorenzo itu.

Rossi memang dijatuhkan hukuman oleh pihak Race Direction MotoGP lantaran menendang rider Repsol Honda, Marc Marquez, di Sirkuit Sepang. Kondisi itu membuatThe Doctor harus memulai balapan di GP Valencia dari urutan paling buncit.

Tak terima dengan keputusan tersebut, lantas membuat Rossi mengajukan banding atas hukumannya kepada CAS. Kondisi itu membuat Lorenzo pun berniat untuk melakukan intervensi terhadap banding yang dilakukan pembalap berpaspor Italia tersebut.

Akan tetapi, permohonan Lorenzo untuk melakukan intervensi justru ditolak mentah-mentah oleh pihak CAS. “Pada 2 November 2015, para pengacara Jorge Lorenzo mengajukan sebuah permohonan intervensi agar dapat berpartisipasi dalam sidang arbitrase CAS di antara Valentino Rossi dan FIM,” tulis pernyataan resmi CAS, seperti dikutip Motorspor, Rabu (4/11/2015).

“Pada siang ini (waktu setempat), CAS menginformasikan bahwa permohonan Mr Lorenzo ditolak. Arbitrasi CAS akan terus dilanjutkan hanya di antara Valentino Rossi dengan pihak FIM saja,” tutup pernyataan tersebut.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jeff
Kamis, 05 November 2015 16:04 wib
goo Rossi Gooo
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru