riau24 Pj Bupati Meranti Ajak Goyang Tanjung Kantung | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pemkab Ramah Tamah Bersama Kajati Riau

Pj Bupati Meranti Ajak Goyang Tanjung Kantung

0
Foto bersama Pj Bupati Meranti
Berita Riau -  Pj Bupati Meranti Ajak Goyang Tanjung Kantung

Meranti - Riau24.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dalam hal ini Pj Bupati Meranti, Drs H Edy Kusdarwanto, MM menggelar ramah tamah bersama Kejaksaan Tinggi (Kajari) Riau, Susdiyarto Agusraptono SH MH, dalam suasana penuh keakraban dan kegembiraan itu Pj. Bupati mengajak Kajati dan rombongan bergoyang Tanjung Katung, bertempat di Aula Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Rabu malam (4/11/2015) kemarin.

Ramah tamah bersama Kajati Riau dan rombongan dalam rangka melepas Kajari Riau usai melakukan kunjungan kerja (Kungker) di Negeri Sagu untuk memastikan jajaran Kejaksaan turut mendukung Pemda khususnya dalam memberikan pelayanan dibidang hukum. Dan yang tak kalah penting ikut mengawal proses Pilkada aman, lancar hingga terpilihnya Bupati pilihan rakyat.

Seperti harapan masyarakat dan Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti Kajati berharap pelaksanaan Pilkada Meranti berjalan sukses, sehingga proses pembangunan di Kabupaten termuda di Riau ini tidak terganggu dan Meranti mampu berkembang lebih maju. "Harapan saya Meranti dapat memacu pembangunan sehingga mampu sejajar dengan Kabupaten lainnya yang lebih dahulu terbentuk," harapnya, Kajati juga mengucapkan apresiasi atas sambutan yang hangat dari pihak Pemda, Forkopinda dan tokoh masyarakat yang hadir malam itu.

Ditengah suasana ramah tamah itu seperti dijelaskan Kajari Selatpanjang Suwardjana SH, hingga saat ini keadaan Kabupaten Meranti dalam keadaan kondusif, diharapkan berkat koordinasi antara Kejaksaan, Pemda dan instansi terkait lainnnya suasana itu tetap terjaga. "Harapan kita tidak ada gejolak hingga 9 Desember mendatang dan pencoblosan berjalan aman dan lancar," ujarnya. 

Sementara Asisten I Sekdaprov Riau Alizar, SH dalam sambutannya memaparkan kondisi geografis Kabupaten Meranti yang terdiri dari pulau-pulau, kondisi ini menurutnya cukup menyulitkan dalam hal akses maupun pembangunan infrastruktur. Untuk itu ia sangat berharap dukungan dari semua pihak agar proses pembangunan yang diprogramkan oleh Pemda bisa terlaksanakan dengan baik.

Yang menarik, meski sedikit terlambat, kehadiran Pj. Bupati, Drs H Edy Kusdarwanto, MM semakin menyemarakkan suasana, melalui tembang andalanya lagu melayu berjudul Tanjung Katung. 

Pj. Bupati memaparkan pesan lagu yang bernuansa gembira itu bahwa Melayu itu dinamis, bukan seperti persepsi selama ini bahwa Melayu itu malas. Hal itu terbukti saat Pj. Bupati menyanyikan lagu Tanjung Katung hampir semua hadiri berdiri dan bergoyang mengikuti irama lagu nan dinamis, tak terkecuali Kajati Riau.

Sekedar informasi dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten I Sekdakab Meranti Alizar S.Sos, Asisten II Sekdakab Meranti Ir. Anwar Zainal, Forkopinda, Wakapolres Meranti, Kompol. Stp. Manulang, Danramil Selatpanjang, Kajari Selatpanjang dan jajaran serta tokoh masyarakat, tokoh ulama dan komponen lainnya.

R24/awa/ndi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru