riau24 Kreativitas Seni dan Budaya Dukung HANI | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kreativitas Seni dan Budaya Dukung HANI

0
BNNK Kuansing gelar advokasi dihadapan siswa
Berita Riau -  Kreativitas Seni dan Budaya Dukung HANI

Kuansing-Riau24.com - Berbagai aktivitas dan kreativitas siswa yang dilakukan saat sekarang ini, untuk menghindari dari penyalahgunaan dan bahaya dari narkotika dan obat-obat terlarang (narkoba). Dimana dengan menggelar kreatifitas seni dan budaya antar pelajar di SMAN I Kuantan Mudik.

Namun jumlah peserta dan siswa yang hadir, ternyata melebihi dari jumlah undangan. Hal ini menunjukkan betapa minat siswa untuk ikut serta dan menyaksikan pagelaran kreatifitas seni budaya mendukung Hani dan bebas dari narkoba sangat banyak.

Padahal, Pagelaran atau kreatifitas seni dan budaya antar pelajar ini dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi, khusus bagi siswa yang telah membentuk Satgas Anti narkoba P4GN.

" Kita hanya mengundang siswa SMA yang telah membentuk Satgas Anti Narkoba P4GN, yakni SMAN I Kuantan Mudik, SMAN I Gunung Toar, SMKN 2 Kuantan Tengah, SMAN I Hulu Kuantan dan SMAN I Sentajo Raya," Ungkap Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi, Wim Jefrizal, S.H didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Cemas) BNNK Kuansing Rina Astuti, Amd. Kep ketika dihubungi wartawan di kantornya.  

Menurutnya, jumlah undangan yang hadir membludak dan bukan saja dari kalangan siswa, akan tetapi dari kalangan UPTD Pendidikan dan Sekolah juga ikut hadir, bahkan pelajar dari SMP pun tidak mau ketinggalan.

Kegiatan ini ternyata mendapat apresiasi dari Dinas Pendidikan, yang di hadiri Kabid Pengawas, Drs. Banjirman, MM menyebutkan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan siswa. Untuk itu para guru agar dapat mengawasi para siswa untuk menjauhi narkoba, akan tetapi lebih mengembangkan kreatifitas seni budaya seperti yang ditampilkan ini.

" Wujudkan cita-cita, demi masa depan, dan jangan lakukan pergaulan bebas yang bakal menjerumuskan diri sendiri apalagi dengan narkoba," tukasnya.

R24/awa/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru