riau24 Aherson : Kantor Bank Riau Kepri yang Baru Tidak Akan Diresmikan  | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Aherson : Kantor Bank Riau Kepri yang Baru Tidak Akan Diresmikan 

0
Ketua Komisi C DPRD Riau, Aherson
Berita Riau -  Aherson : Kantor Bank Riau Kepri yang Baru Tidak Akan Diresmikan 
Pekanbaru - Riau24.com-Setakat ini, Kantor Bank Riau Kepri yang baru di eks Balai Dang Merdu itu belum dilakukan peresmian untuk penempatanya. Tetapi kini tersiar kabar, kantor baru tersebut sudah diresmikan yang secara simbolis, di pemerintahan Rusli Zainal.
 
Kantor baru ini, berada disamping DPRD Pekanbaru Jalan Sudirman tersebut, disaat ini pembangunan selesai sejak dua tahun lalu. Tapi dikabarkan, bahwa menara Bank Riau Kepri tersebut baru diserah terima dari pelaksana proyek (PT Waskita, red) ini sebulan lalu. 
 
"Memang benar, ada kabar disaat ini Kantor Bank Riau Kepri yang baru itu sudah diresmikan, tetapi kabarnya secara simbolis dengan bersamaan sejumlah gedung lain.
Juga dikabarkan itu, sebulan lalu diserah terimakan. Tetapi itu kita tidak mengetahui," terangnya.
 
Ini disampaikan Aherson kepada wartawan saat disinggung kapan Kantor Bank Riau Kepri berada di eks Balai Dang Merdu itu diresmi pemakaiannya. Namun dalam hal ini disebut Ketua Komisi C DPRD Riau, bahwa dengan kondisi yang terkini, berarti tiada peresmian.
 
"Seharusnya peresmian dilakukan setelah itu diserah terima. Tetapi, saya dalam hal ini juga tidak tahu bagaimana prosedur-prosedurnya peresmian dari Kantor Bank Riau Kepri itu. Tapi yang jelas, ini tidak ada peresmian lagi. Cuma hanya akan ada syukuran," sebutnya.
 
Sejauh ini, tambah Aherson saat ini diketahui telah ada aktifitas itu Bank Riau Kepri tersebut. Cuma, ungkap Politisi Demokrat ini, hal untuk pelayanan masih berkerja dilokasi kantor yang lama. Seperti teller, bidang administrasi. Karena menunggu hasil kajian di OJK.
 
"Proses pindahan aktifitas secara keseluruhan Bank Riau Kepri saat ini sudah berada pemeriksaannya OJK. Proses dilakukan oleh OJK ini, diperkirakan memakan waktu sekitar 1 bulan, yang dimulai awal Oktober 2015 lalu. Jadi, itu dalam waktu dekat pindah," katanya.
 
Sementara itu, Humas dari Bank Riau Kepri, Winopri, saat diminta tanggapan terkait ini mengatakan bahwasa, kantor baru Bank Riau Kepri ini telah pernah diresmikan dulu oleh Gubernur Ruslai Zainal, yang bersamaannya itu sejumlah gedung lainnya ada di Riau ini. 
 
"Sudah pernah, diresmikannya itu bersamaan sejumlah infrastruktur PON yang di Rumbai, Gedung 9 Lantai di Pemprov Riau, Fly Over, dan sejumlah infrastruktur lainya.
Peresmian, memang tak mungkin dilakukan dua kali. Maka ini disaat pindah, hanya sukuran." ujarnya. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru