riau24 Mobil Milik Reporter tvOne Ditembak di Bogor | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Mobil Milik Reporter tvOne Ditembak di Bogor

1
Ilustrasi pistol / penembakan / senjata api (Pixabay)
Berita Riau -  Mobil Milik Reporter tvOne Ditembak di Bogor
Riau24.com - Sebuah mobil minibus milik seorang reporter tvOne ditembak oleh orang tak dikenal di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ada tiga lubang peluru yang mengenai mobil tersebut. Beruntung, kejadian itu tidak memakan korban  jiwa. Saat ini, kasus ditangani Polres Bogor, Jawa Barat.

Helmy Ades, reporter tvOne yang menjadi korban penembakan itu, mengatakan kejadian berawal saat kendaraanya jenis minibus sedang diparkir depan pintu keluar tol Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Saat itu kami sedang menunggu istri yang baru pulang kerja," kata Helmy, Kamis 5 November 2015

Tiba-tiba datang orang yang tak dikenal mengintip pada jendela kaca mobilnya. Karena kaget, Helmy langsung menjalankan mobilnya dengan pelan-pelan tidak lama kemudian mendengar seseorang mengatakan tembak.

"Kami langsung mendengar suara letusan tembakan. Ternyata, pada bagian bumper kanan dan body mobil terdapat dua lubang seukuran peluru serta ban kendaraan kempes," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Aulia Djabar, mengatakan, saat ini polisi masih menyelidiki penembakan tersebut, dugaan sementara penembakan ini bermotif percobaan perampokan.

"Sebagai barang bukti unit kendaraan minibus yang mendapat lubang tembakan menjadi barang bukti," katanya.

R24/rno/lip 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru