riau24 Mobil Modifikasi Buatan Indonesia Mejeng di Las Vegas | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Modifikasi

Mobil Modifikasi Buatan Indonesia Mejeng di Las Vegas

0
Mobil modifikasi HR-V Tjin Edition mejeng di Amerika Serikat (Herdi/VIVA.co.id)
Berita Riau -  Mobil Modifikasi Buatan Indonesia Mejeng di Las Vegas

Riau24.com - Sebuah mobil karya anak bangsa sukses 'mejeng' dalam hajatan pesta aftermarket terbesar di dunia atau Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 di Las Vegas Convention Centre, Nevada, Amerika Serikat. Sebuah mobil modifikasi Honda HR-V karya Signal Custom berada di sana.

Karya dari rumah modifikasi asal Bandung ini juga sukses menyedot perhatian. Di bawah naungan Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia, modifikasi HR-V ini juga lahir berkat kerja sama dengan modifikator ternama asal Amerika Serikat, Neil Tjin.

Ubahan yang sangat radikal terlihat dari sejumlah sisi mobil HR-V. Berbagai penambahan bodi kit juga dilakukan, mulai dari Front Bumper kit, LED Fog Lights, Sporty DRL, Grill, Front Lips, Side Skirts, Rear Bumper, Taillamp, dan Rear Diffuser, serta Front and Rear Fender Flares.

Alhasil, bentuk mobil SUV-Crossover tersebut menjadi sangat berbeda dengan model aslinya. Namun meski terlihat sangar, mobil yang disebut HR-V Tjin Edition ini terkesan romantis dan feminism berkat penggunaan cat pink yang dibalut di seluruh bodi.

Tak hanya eksterior, ubahan dilakukan pada bagian interior. APN Leather yang merupakan produk Cronos Leatherette, dari pabrik synthetic leather lokal juga terpilih untuk turut memodifikasi Honda HR-V.

"Suatu anugerah yang besar untuk dapat diterima di dunia international terutama market America yang notabene tidaklah mudah, dan mulai hari ini secara resmi kami meluncurkan bodykit HRV TjinXSignal untuk seluruh market International,” jelas Andre dalam pesan tertulis, Kamis 5 November 2015.

Hasil karya anak bangsa ini juga di dukung spesialis interior, yang merupakan tuner dalam negeri, Vertua Concept.

R24/rno/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru