riau24 Nurhayati : Saya Bangga dengan Siswa SMKN 1 Merbau | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Masuk Final Dan Raih Juara Dua

Nurhayati : Saya Bangga dengan Siswa SMKN 1 Merbau

0
Foto bersama Club SMKN 1 Merbau didampingi Kepsek, Ketua Komite Sekolah SMKN 1 Merbau dan pendukungnya usai pembagian Mendali di lapangan Gelora Selatpanjang.
Berita Riau -  Nurhayati : Saya Bangga dengan Siswa SMKN 1 Merbau

Meranti-Riau24.com - Club Sepakbola dari SMK Negeri 1 Merbau berhasil masuk babak final dan meraih juara kedua pada ajang seleksi Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2015. Liga yang ditaja oleh Dinas Pendidikan Meranti ikut diikuti sebanyak 9 clup dari 9 Kecamatan se Kepulauan Meranti.

Kegiatan kali ini dilaksanakan dilapangan Gelora Selatpanjang dari hari Selasa sampai dengan Kamis petang (3-5/11/2015) berlangsung sukses dan lancar.

Menanggapi kemenangan sebagai juara kedua diajang LPI tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti ini, Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Merbau, Dra Nurhayati, MM kepada Riau24.com di Selatpanjang Kamis malam (5/11/2015) mengatakan, sebenarnya saya tidak yakin dengan hasil yang diraih siswa saya saat ini, namun karena kegigihan serta bakat para siswa kita di SMKN 1 Merbau ternyata sangat membanggakan kita semua.

"Saya bangga dengan siswa SMKN 1 Merbau ini atas apa yang diraihnya dalam ajang LPN tingkat Kabupaten tahun ini", ucapnya dengan penuh senyum.

Kita berharap ini dapat ditingkatkan pada tahun-tahun berikutnya, karena ajang ini bagi pelajar atau siswa kelas 1 dapat ikut di tahun depan dan membanggakan sekolah kedepan, harap Nurhayati.

Saya tidak menyangka siswa kita bisa masuk final pada ajang nasional ini di tingkat Kabupaten. Ini merupakan kebanggaan kita dari pihak sekolah dan pastinya akan mendukung terus semua bakat serta minat siswa kita di SMKN 1 Merbau. Walaupun meraih juara dua saat ini, namun saya yakin siswa kita dari SMKN 1 Merbau akan mampu bersaing dan meraih juara pertama diajang pertandingan tahun mendatang, kata Perempuan berjilbab itu.

Selain itu juga, lanjut Dosen STKIP Meranti itu, kita minta kepada siswa kita untuk dapat terus meningkatkan prestasi ini dengan baik serta jadikan ini sebagai pelajaran yang berharga guna meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya sehingga mampu mengharumkan nama baik Sekolah maupun nama baik Kecamatan Merbau ditahun mendatang, tandas Nurhayati.

Untuk diketahui, Club SMKN 1 Merbau berhadapan dengan Clup SMAN 1 Tebingtinggi dengan skor 1 : 0. Selain itu meraih juara ketiga dan empat dalam ajang ini yaitu clup SMAN 1 Rangsang berhasil mendapat juara 3 dan juara keempat dipegang oleh SMAN 1 Tebing Tinggi Timur dengan berakhir adu pinalti.

Usai pertandingan Kamis petang itu juga dilaksanakan penyerahan hadiah berupa Mendali kepada seluruh pemain clup yang menang mulai dari juara pertama sampai juara keempat di lapangan Gelora Selatpanjang.

R24/awa/ndi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru