riau24 Tragis!!! Wagini Ditemukan Tewas Berlumur Darah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Tragis!!! Wagini Ditemukan Tewas Berlumur Darah

0
Wagini (31) Korban Pembunuhan dengan Luka Bacok Bagian Kepala
Berita Riau -  Tragis!!! Wagini Ditemukan Tewas Berlumur Darah

Rohul-Riau24.com - Wagini (31) perempuan asal Sumatera Utara, ditemukan tewas di dalam rumahnya di RT 03/ RW 05 Desa Giti, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (5/11/2015) siang sekitar  pukul 13.00 WIB.

Kepala Polres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda P. Simatupang mengungkapkan,  korban diketahui sudah tak bernyawa oleh Sitompul merupakan Ketua RW, dan boru Silalahi pada Kamis siang.

"Kamis siang sekitar pukul 13.00 WIB, Sitompul mendengar suara keributan dan minta tolong. Dan ternyata adalah saudari Wagini yang tinggal di sebelah rumahnya," ujar Ipda P. Simatupang, Kamis malam.

Ipda P. Simatupang menambahkan, mendengar suara minta tolong, Sitompul memanggil tetangganya boru Silalahi. Keduanya pun mendatangi dan membuka pintu rumah korban.

"Saat pintu rumah korban dibuka, kedua saksi melihat ada seorang wanita dalam kondisi telungkup dan bersimbah darah. Pelakunya sudah tidak ada lagi," ungkap Simatupang dan mengatakan kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Kabun.

"Saat polisi sudah di TKP, ternyata korban telah meninggal dunia dengan kondisi luka bacok di bagian kepala belakang, serta ada luka sayat di bagian wajahnya," tambahnya.

Simatupang menambahkan dari tempat kejadian perkara atau TKP, polisi menemukan 1 parang, 1 pisau dapur, baju sobek dengan noda darah, sandal, dan 1 handphone Nokia warna hitam.

"Korban sempat dibawa ke Puskesmas Kabun untuk divisum. Dan malam ini jenazahnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk jalani otopsi," pungkas Simatupang dan mengakui pembunuhan itu masih dalam penyelidikan Kepolisian.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru