riau24 Marquez Yakin Rossi Juara MotoGP | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

MotoGP Valencia

Marquez Yakin Rossi Juara MotoGP

0
Marc Marquez (kanan)
Berita Riau -  Marquez Yakin Rossi Juara MotoGP

VALENCIA - Riau24.com – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yakin Valentino Rossi tetap bisa menjadi juara MotoGP 2015 meski harus memulai balapan dari posisi buncit di seri Valencia pada Minggu 8 November 2015. Tanggapan Marquez tersebut didasari pengalamannya saat memenangkan balapan di Valencia pada 2012.

Marquez harus memulai balapan dari baris akhir saat dirinya berlomba di Valencia pada 2012 di kelas Moto2. Meski harus memulai balapan dari barisan terakhir, ia mampu memenangi finis di posisi pertama. Itulah yang membuat dirinya yakin Rossi akan tetap memberi perlawanan meski memulai balapan dari posisi akhir.

 


“Benar saya memulai balapan dari baris akhir di Valnecia untuk kelas Moto2, dan saya tetap memenangkan lomba saat itu,” ujar Marquez, seperti diberitakan Speedweek, Jumat (6/11/2015).

Rossi saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara MotoGP 2015 dengan perolehan poin 312. The Doctor unggul tujuh poin dari rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Namun, keunggulan tersebut dirasa riskan karena Rossi tidak bisa memulai balapan dari posisi depan.

“Pada akhirnya memang sangat sulit untuk memulai balapan dari belakang, tetapi saya tidak memikirkannya,” tambah pembalap yang dijuluki The Baby Alien tersebut.

R24/jef/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru