riau24 Erick Thohir: Inter Milan Takkan Boyong Mourinho | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Italia

Erick Thohir: Inter Milan Takkan Boyong Mourinho

0
Presiden Inter Milan, Erick Thohir.
Berita Riau -  Erick Thohir: Inter Milan Takkan Boyong Mourinho

Riau24.com - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengaku bahwa Inter Milan saat ini tidak membutuhkan sosok Jose Mourinho dan hanya fokus untuk bisa sukses bersama Roberto Mancini. Erick pun yakin bahwa Mancini dapat mewujudkan target Nerazzuri untuk finis di posisi 3 besar musim ini.

Di tengah hiruk pikuk pemberitaan tentang bakal hengkangnya Jose Mourinho dari Chelsea terkait hasil buruk sepanjang musim ini, Bos Mahaka Group ini merasa 'cuek' saja dengan hal tersebut.

Meski kerap banyak dikaitkan oleh beberapa kalangan hendak memulangkan The Special One, Erick justru menilai Inter kini telah memiliki bentuk tim yang ideal,  termasuk sosok pelatih mereka.

"Dia (Mourinho) pelatih yang hebat. Dia membuat sejarah di Inter. Tapi, kami memiliki Roberto Mancini, (juga) pelatih yang hebat," jelas Erick, dikutip oleh Football Italia.

"Saya tahu Mourinho selalu berbicara tentang cintanya kepada Inter. Tapi,  kami percaya pada proyek dengan Mancini, dan kami akan terus melanjutkan misi ini," tambah Erick.

Kemenangan Inter atas Roma menjadi alasan kuat mengapa timnya sudah menemukan bentuk ideal dan tak perlu lagi perombakan besar, terlebih di posisi jabatan pelatih.

"Dia (Mancini) pelatih yang hebat. Dan kami memiliki proyek besar, sehingga ada kesepakatan yang akan berlangsung 2 atau 3 tahun," tegas pria yang baru saja terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) pada pekan lalu tersebut.

(R24/fjr/viv)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru