riau24 Polsek Kampar Kiri Hilir Berhasil Tangkap Pemilik Sabu Saat Hendak Transaksi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Berkat Informasi Masyarakat,

Polsek Kampar Kiri Hilir Berhasil Tangkap Pemilik Sabu Saat Hendak Transaksi

0
Pelaku SU pemilik Sabu Warga Desa Bukit Sakai Kecamatan Kampar Kiri Tengah Rabu (04/11/2015)
Berita Riau -  Polsek Kampar Kiri Hilir Berhasil Tangkap Pemilik Sabu Saat Hendak Transaksi

Kampar-Riau24.com - Warga Desa Mekar Asri, Desa Bukit Sakai, Kecamatan Kampar Kiri Tengah berinisial SU (35) laki -laki, pada hari Rabu (04/11/2015) lalu berhasil ditangkap dan diamankan oleh Polsek Kampar Kiri Hilir atas dugaan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu - sabu.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Kadarusmansyah kepada wartawan, kemarin mengatakan bahwa tersangka beserta barang bukti yang ditemukan petugas saat ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa tersangka SU ditangkap dirumahnya di Desa Bukit Sakai,  Kecamatan Kampar Kiri Tengah dengan barang bukti 1 paket sedang dan 2 paket kecil Narkotika jenis Sabu - sabu serta beberapa peralatan untuk pemakaian Narkoba ini.

Penangkapan ini berawal saat jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi Narkoba di rumah SU yang berlokasi di Desa Bukit Sakai yang meresahkan masyarakat. 

Menindaklanjuti informasi tersebut,  Kapolsek Kampar Kiri Hilir menurunkan personil untuk melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud. 

Saat dijumpai di rumahnya petugas Kepolisian langsung melakukan pemeriksaan terhadap tersangka SU dan menemukan kotak rokok dikantong celananya yang berisi Narkotika jenis Sabu - sabu terbungkus rapi serta beberapa peralatan untuk penggunaan Narkoba ini.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru