riau24 DPKP Bangun Tiga Pasar 2015 Selesai | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

DPKP Bangun Tiga Pasar 2015 Selesai

0
Salah satu pembangunan pasar di Kuansing
Berita Riau -  DPKP Bangun Tiga Pasar 2015 Selesai

Kuansing-Riau24.com - Pembangunan tiga unit pasar kecamatan yang dilakukan Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kabupaten Kuantan Singingi, yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2015, selesai dibangun.

Ketiga unit pasar yang di bangun oleh Dinas pasar kebersihan dan pertamanan Kuansing tersebut berada di Pasar Geringging Baru Kecamatan Sentajo Raya, Pemasangan paving blok pasar Kopah Kecamatan Kuantan Tengah dan pembangunan drainase Pasar Sukaraja.

" Alhamdulilah, Sampai saat ini, pembangunan ketiga proyek yang ada di Dinas Pasar telah selesai," Ungkap Kepala Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. Azhar Ali, MM didamping Kabid Pasar dan staf saat bincang-bincang dengan wartawan, Jum'at (6/11/2015).

" Dengan penambahan pembangunan sarana dan prasarana ini, diharapkan aktivitas di tiga pasar kecamatan ini berjalan lancar," Paparnya.

Diharapkan masyarakat akan semakin mudah untuk mencari kebutuhan seperti ikan, cabe, sayur dan sebagainya sebagai bahan kebutuhan sehari-hari, selain itu jarak tempuh masyarakat dengan pasar juga akansemakin dekat bila dibandingkan dengan pasar ibukota kecamatan," Tukasnya.

R24/awa/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru