riau24 Rossi dan Lorenzo Tetap Rekan Setim Musim Depan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Motor GP

Rossi dan Lorenzo Tetap Rekan Setim Musim Depan

0
Valentino Rossi (kiri) dan Jorge Lorenzo sama-sama masih memiliki kontrak satu tahun dengan Yamaha. (REUTERS/Jason Reed)
Berita Riau -  Rossi dan Lorenzo Tetap Rekan Setim Musim Depan
Jakarta-Riau24.com - Meski hubungan keduanya memanas di akhir musim MotoGP 2015, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memastikan akan tetap memperkuat Movistar Yamaha musim depan.

Persaingan gelar juara dunia MotoGP 2015 antara Rossi dan Lorenzo memasuki babak final di MotoGP Valencia, Minggu (8/11/2015). Lorenzo yang tertinggal tujuh poin dari Rossi lebih diunggulkan untuk menjadi juara dunia setelah The Doctor harus start dari posisi belakang karena sanksi dari FIM.

Hubungan Rossi dan Lorenzo memanas sejak MotoGP Malaysia. Usai balapan di Sirkuit Sepang, Lorenzo sempat menyatakan hilang rasa hormat terhadap Rossi setelah tindakan pebalap asal Italia itu menendang Marc Marquez hingga terjatuh.

Lorenzo semakin memanaskan situasi dengan keputusannya melakukan intervensi terhadap banding Rossi ke Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS).

Usai balapan MotoGP Malaysia pihak Yamaha juga sempat dikabarkan akan mendepak Lorenzo. Namun, pebalap asal Spanyol itu membantah rumor tersebut. Lorenzo memastikan akan tetap memperkuat Yamaha musim depan.

"Saya masih punya kontrak satu tahun, dan keinginan saya terus memperkuat Yamaha selamanya. Saya sudah katakan saya ingin memperkuat Yamaha hingga pensiun," ujar Lorenzo seperti dilansirCrash.net.

"Memang ada sejumlah ketidaksepakatan dalam beberapa hari terakhir, tapi hubungan saya dengan Rossi tetap sama di masa depan. Saya dan Rossi membantu salah satu tim terbaik di dunia, jadi idenya tetap sama."

Rossi juga memastikan akan tetap memperkuat Yamaha musim depan. Pebalap asal Italia itu mengaku baru akan memutuskan rencana pensiun dari ajang MotoGP musim depan.

"Situasi sat ini tidak mengubah pikiran saya tentang masa depan. Saya akan tetap tampil musim depan karena saya masih punya kontrak. Selain itu tahun depan akan ada beberapa perubahan regulasi dan mungkin level penampilan. Setelah itu saya akan mengambil keputusan," ujar Rossi.

Lorenzo dan Rossi masih memiliki kontrak dengan Yamaha hingga musim 2016. 

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru