riau24 'Si Merah' Pelan-Pelan Makin Memahami Klopp | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Liga Inggris

'Si Merah' Pelan-Pelan Makin Memahami Klopp

0
Berita Riau -  'Si Merah' Pelan-Pelan Makin Memahami Klopp
Kazan, Riau24.com - Kemenangan kembali didapat Liverpool saat menghadapi Rubin Kazan di Liga Europa. Hasil ini bikin puas Juergen Klopp yang merasa 'Si Merah' makin lama makin memahami apa yang diinginkan oleh manajernya itu.

Liverpool memetik kemenangan 1-0 di kandang Rubin, Jumat (6/11/2015) dinihari WIB, lewat gol tunggal Jordon Ibe di babak kedua. Kemenangan perdana di laga fase grup ini pun memperlebar kans klub lolos ke babak 32 besar.

Saat ini Liverpool duduk di posisi kedua Grup B dengan enam poin, selisih dua angka dari Sion di puncak klasemen. Kemenangan yang tentu disambut suka cita oleh Klopp yang mempertahankan catatan tak terkalahkan sejak memegang Liverpool.

Setelah tiga laga awal berujung hasil imbang, Klopp memenangi tiga laga terakhirnya termasuk saat mengalahkan Chelsea 3-1 pekan lalu.

Lebih dari itu, Klopp sendiri makin senang melihat anak-anak asuhnya kian memahami seperti apa permainan yang disukai olehnya. Klopp yakin ke depannya Liverpool akan makin solid.

"Kami tampil bagus di 80 menit pertama. Tidak mudah bermain di stadion yang punya atmosfer fantastis di sini. Tidak mudah untuk menguasai bola di lapangan seperti itu," tutur Klopp di Soccerway.

"Tapi kami tampil sangat baik. Kami lebih suka mencetak banyak gol tapi kami membuat banyak peluang. Kami mendominasi babak pertama dan kami pantas mendapat gol kami di babak kedua," sambungnya.

"Dalam hidup, kami memang harus mempelajari segalanya. Kami harus belajar untuk menang. Usai unggul 1-0, kami kehilangan ritme. Itu sedikit memberi angin untuk mereka, tapi kami mampu bangkit. Saya sangat puas dengan cara kami bermain."

"Tak apalah. Para pemain pemain sudah tampil semaksimal mungkin dan senang melihatnya. Anda bisa lihat hasrat mereka untuk menang."

"Kami punya banyak peluang saat bermain imbang 1-1 di Anfield, tapi kami bermain lebih baik hari ini. Wajar karena kami baru empat pekan bersaa-sama, ke depannya kami akan mendapat pengalaman lebih lagi," demikian dia.

(R24/jri/det)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru