riau24 Ini Hasil 'Kawin Silang' Range Rover dan Mini Cooper | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ini Hasil 'Kawin Silang' Range Rover dan Mini Cooper

0
Mini Cooper berkemampuan off-road. (Autoevolution)
Berita Riau -  Ini Hasil 'Kawin Silang' Range Rover dan Mini Cooper

Riau24.com - Sebuah modifikasi unik dilakukan dengan memadukan dua buah mobil beda segmen. Mobil yang terkenal dengan bodinya yang kecil, Mini Cooper, disulap menjadi sebuah mobil sport utility vehicle (SUV), dengan menggunakan sasis milik Range Rover.

Dilansir dari Autoevolution, Selasa 27 Oktober 2015, modifikasi ini dilakukan sebuah rumah modifikasi, dengan tujuan agar mobil mungil tersebut mampu digunakan melintasi medan off-road.

Tidak mudah memasang sasis Range Rover pada bodi Mini Cooper. Karena sasis terlalu panjang, maka diputuskan untuk memotongnya dan membuat lantai baru, agar sesuai dengan panjang bodi.

Selain mengubah bagian luarnya, modifikasi juga dilakukan pada bagian mesin. Dengan mengendong mesin delapan silinder berkapasitas 3.900cc yang dihubungkan dengan transmisi jenis otomatis, mobil ini dianggap mumpuni untuk melintas di semua kondisi jalan.

Bagi yang berminat dengan mobil modifikasi ini, Anda dapat membelinya melalui situs jual beli eBay. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini mencapai 10.980 Euro, atau setara dengan Rp165 juta.

R24/rno/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru