riau24 Abdul Wahid: DPW PKB Provinsi Riau Paslon Mantap, Targetkan Kemenangan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Abdul Wahid: DPW PKB Provinsi Riau Paslon Mantap, Targetkan Kemenangan

0
Pengkaderan PKB
Berita Riau -  Abdul Wahid: DPW PKB Provinsi Riau Paslon Mantap, Targetkan Kemenangan

Rohil-Riau24.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai koalisi pengusung dengan 5 kursi di DPRD untuk lebih Solid mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati Rohil Herman Sani-Taem Pratama mengingatkan kepada kader barunya agar sebulan kedepan lebih ekstra bekerja keras guna memenangkan Paslon nomor 4 itu.‎

Kader PKB merupakan orang yang  paling vital bertanggung jawab untuk memenangkan paslon  Mantap itu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang.

"Pasangan Herman Sani-Taem telah ditunjuk DPW dan DPP PKB untuk memimpin Rohil lebih baik, selaku kader partai kita wajib mendukung penuh memenangkan mereka," ujar Sarifuddin, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Rohil, dalam sambutannya saat membuka acara ‎pelatihan Pengkaderan Partai PKB tahap pertama.

Diingatkannya,DPP dan DPW selama ini,banyak meragukan pribadinya,untuk mendukung pasangan nomor urut empat oleh karena dulunya berpasangan dengan salah satu paslon. Melalui acara dia meluruskan bahwa secara pribadi dia tunduk dan taat kepada perintah partai.Hal itu disampaikan Hotel Bagan batu Jumat (6/11/2015) Kabupaten Rohil. 

"Untuk itu tidak ada keraguan lagi bagi saya,harga mati menang Herman-Taem. Ini harus kita buktikan,pada 9 Desember nanti," tegasnya.

Sementara itu Abdul Wahid, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau mengingatkan agar kader PKB yang ‎militansinya masih lemah terhadap partai mulai hari ini harus menjadi ujung tombak pemenangan paslon Herman-Taem.

Dikatakannya, partai itu hidup tergantung militan kader mamahai tujuan misi dan program partai, sehingga dia bisa kembangkan ditempat lain dalam rangka kokohkan partai sebagai partai yang perjuangkan pemerataan pembangunan karena ‎PKB adalah satu-satunya partai yang mampu perjuangkan segala kepentingan masyarakat.

"PKB sudah putuskan usung Herman Sani dan Taem sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, saya berharap selepas acara ini bapak ibu bergerak menangkan nomor empat, agar kebijakan pembangunan berpihak pada rakyat," terangnya.

Selain kepada kader yang baru, kepada anggota DPRD Rohil dari PKB juga diminta lebih giat lagi, bekerja keras mensosialisasikan paslon nomor empat. Selain itu, kepada Paslon Mantap juga diminta jika menang nantinya agar menjalankan visi misinya demi kamajuan dan perubahan Rohil yang lebih baik kedepannya. 

"Lanjut Wahid, diingat kepada anggota DPRD yang didapilnya dulunya mendulang suara menang, untuk paslon nomor empat juga harus didulang kemenangan. Jika tidak akan ada evaluasi terhadap kader, kami lakukan demi PKB, target kita di Rohil harus menang supaya Rohil berubah. Kita harus bekerja dengan ekstra tanpa mengunakan money politik uang, dan menjalankan perintah pilkada ini bersih, jujur, demokrasi," tandasnya.

R24/awa/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru