riau24 Tewas Mengenaskan, Wagini Ternyata Baru Sehari Menikah Siri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Tewas Mengenaskan, Wagini Ternyata Baru Sehari Menikah Siri

0
Posisi Wagini saat meninggal
Berita Riau -  Tewas Mengenaskan, Wagini Ternyata Baru Sehari Menikah Siri

Rohul-Riau24.com - Hingga Jumat sore (6/11/2015), Polres Rokan Hulu (Rohul) belum bisa meyimpulkan pelaku pembunuhan seorang janda asal Sumatera Utara yang tinggal di RW 05 Desa Giti, Kecamatan Kabun, Wagini (31), Kamis siang kemarin (5/11/2015).

Diketahui, Wagini yang jadi korban pembunuhan, ternyata baru menikah siri dengan seorang pria asal Kabupaten Kampar bernama Romi, Rabu (4/11/2015) malam. Sehari setelah menikah, korban ditemukan tewas bersimbah darah dalam keadaan telungkup di ruang tamu rumahnya, setelah sebelumnya meminta tolong.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Kapolsek Kabun AKP Bayumi didampingi Kanit Reskrim Bripka S Jerry juga mengatakan, hasil pengembangan, korban merupakan istri siri dari Romi, warga Kuok, Kabupaten Kampar. Keduanya menikah siri di Kabun pada Rabu malam, (4/11/2015).

"Siangnya korban ditemukan tewas di rumahnya," sebut AKP Bayumi, dan diakuinya polisi sudah memanggil dan memintai keterangan dari Romi, suami siri korban Wagini, Jumat,  (06/11/2015).

Dari keterangan saksi Romi, pada Rabu malam kemarin, Romi dan Wagini menikah siri di Kabun. Kamis pagi Romi bekerja sebagai buruh bongkar muat di PT Padasa, Kabun. Kamis siangnya istri sirinya ditemukan warga tewas bersimbah darah dengan luka senjata tajam.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru