riau24 Perdamaian di Partai Golkar Menemui Jalan Buntu | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Perdamaian di Partai Golkar Menemui Jalan Buntu

1
Partai Golkar
Berita Riau -  Perdamaian di Partai Golkar Menemui Jalan Buntu

Jakarta-Riau24.com - Politikus senior Partai Golkar, Zainal Bintang menilai kondisi internal partainya semakin memburuk pasca Silatnas.

Koordinator Eksponen Ormas Tri Karya Golkar (EO-TKG) itu mengatakan tidak akan tinggal diam dan akan mencari solusi demi kejayaan dan kelanjutan eksistensi partai berlambang pohon beringin tersebut.

Menurut dia, rentetan islah Partai Golkar yang berlangsung hampir satu tahun ini akan layu sebelum berkembang. Pasalnya, dalam Silatnas tersebut terdapat kepentingan jangka pendek dari elit Partai Golkar.

"Penyebabnya karena adanya tabrakan kepentingan jangka pendek alias politik praktis antar Aburizal Bakrie (ARB), Agung Laksono (AL) dan Jusuf Kalla (JK)," ujar Zainal dalam keterangan yang diterima Okezone, Sabtu (7/11/2015).

Zainal menuturkan, semula harapan timbulnya perdamaian abadi di internal Golkar mencuat ketika berhasil dilaksanakan puncak islah yang bernama Silatnas. Sebab, dalam Silatnas telah berhasil mempertemukan dua kubu yakni ARB dan AL.

"Tapi apa yang terjadi? Perdamaian yang diharapkan telah menemui jalan buntu," kata Zainal.

Hal itu, lanjut dia, lantaran pada saat memberi sambutan pada acara Silatnas, Agung Laksono dengan tegas mengatakan akan menempuh jalur politik dan berdamai dengan kubu ARB di luar jalur hukum.

Namun, tidak sampai hitungan puluhan jam, kubu Agung itu memutuskan mengajukan kasasi atas putusan Mahkamah Agung (MA) yang meminta Menkuham membatalkan SK Munas Ancol.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:33 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru