riau24 Pemko Pekanbaru, Perwakilan PKL Kompak Duduk Bersama Bahas Draf Perwako | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pemko Pekanbaru, Perwakilan PKL Kompak Duduk Bersama Bahas Draf Perwako

4
Ketua Kompak Pekanbaru Yen Tania Saat Menghadiri Duduk Bersama Bahas Draf Perwako
Berita Riau -  Pemko Pekanbaru, Perwakilan PKL Kompak Duduk Bersama Bahas Draf Perwako

Pekanbaru-Riau24.com - Rabu (4/11/2015) Pemerintah Kota Pekanbaru mengundang perwakilan Pedagang Kaki Lima di Pekanbaru untuk membahas draf Perwako tentang Penataan dan Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima.

Dalam pembahasan draf Perwako tersebut di pimpin oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahya diserta dihadiri oleh unsur SKPD, Kompak Pekanbaru dan Perwakilan Pedagang Kaki Lima (PKL). Di dalam draf Perwako tersebut dijelaskan bahwasanya akan diterbitkannya Kartu Kendali Madani (KKM) untuk Pedagang Kaki Lima, yang mana Kartu Kendali Madani tersebut merupakan data resmi PKL yang banyak kegunaan dan manfaatnya, dengan Kartu Kendali Madani ini para PKL bias ditempatkan secara resmi ditempat tertentu, dan memudahkan Pemko untuk melakukan pendataan dan pembinaan, termasuk memberikan bantuan modal kedepannya.

Kepada Riau24.com Yen Tania mewakili Pedagang Kaki Lima mengatakan kami sangat tersanjung dan merasa dihargai diundang untuk ikut membahas draf Perwako ini. Hal ini merupakan hal yang positif dan perlu untuk ditiru oleh pemegang kebijakan lainnya di negeri bertuah ini dalam membuat sebuah peraturan.

Dengan diundangnya dan dimintanya pendapat dari rakyat kecil seperti kami ini tentang draf Perwako tersebut, menunjukkan kerendahan hati pemimpin negeri ini dan dapat membangun system demokrasi yang baik. Jadi Perwako tersebut tidak sepihak dibuat tapi merupakan buah pemikiran bersama.

Selanjutnya Yen Tania mengatakan pada prinsipnya kami dari PKL mendukung tentang Perwako ini, namun ada beberapa hal yang perlu di bicarakan dan diperbaiki dalam draf tersebut, karena waktu yang tidak cukup pertemuan akan diatur kembali untuk membahas hal tersebut.

R24/awa/yri

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Yandri
Senin, 09 November 2015 21:31 wib
Semoga memang ada uangnya....
Hendri
Senin, 09 November 2015 16:42 wib
Ada uang di balik batu
Riko
Minggu, 08 November 2015 10:53 wib
awal yang baik untuk sebuah permulaan, hendaknya hal seperti ini yang perlu dilakukan pada semua pejabat dinegeri ini. musyawarah untuk mufakat!!
Andra
Sabtu, 07 November 2015 21:24 wib
ini merupakan sebuah kemajuan pemerintah dalam membuat kebijakan dengan melibatkan masyarakat sebelum menetapakan perwako
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru