riau24 Mobil Pikap Ini Punya Delapan Pintu | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Modifikasi

Mobil Pikap Ini Punya Delapan Pintu

0
Toyota pikap delapan pintu. (Autoguide)
Berita Riau -  Mobil Pikap Ini Punya Delapan Pintu
Riau24.com - Toyota menggebrak pameran modifikasi Specialty Equipment Market Association (SEMA) yang tengah digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, 3-6 November 2015. Pabrikan asal Jepang itu memperkenalkan mobil dengan perpaduan antara pikap dan limusin.

Seperti dilansir AutoGuide, Rabu 4 November 2015, Toyota memberi nama mobil karya pabrikan tersebut Toyota Tundrasine. Nama Tundra dijejali karena memang menjadi salah satu dasar  mobil ini dibuat.

Disebutkan, mobil ini menggunakan basis pikap Toyota Tundra 1794 Edition 4x4 CrewMax. Ukurannya tak cuma sampai itu saja, karena disulap lebih panjang menjadi 26 kaki dan wheelbase 235,9 inci. Untuk mendukung penampilan, mobil berkelir Midnight Black Metallic tersebut dipasangi delapan pintu yang dapat memudahkan akses penumpang untuk keluar-masuk.

"Peserta SEMA menampilkan kendaraan dengan gaya ekstrem. Hal yang sama juga dilakukan Toyota karena menyuguhkan sesuatu yang ekstrem dengan Tundrasine. Ini menunjukan sesuatu di luar kebiasaan yang dilakukan Toyota,” kata National Engagement Marketing Manager, Toyota Motor Sales Amerika, Steve Appelbaum.


Bicara dapur pacu, mobil ini disematkan mesin V8 berkapasitas 5.700 cc. Agar lebih menunjukkan kesan mewah, Toyota kemudian mendesain bagian kabin mobil layaknya interior pesawat jet pribadi. Terdapat balutan kulit yang mampu meningkatkan kemewahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. 

R24/rno/viv 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru