riau24 Rapat Persiapan Kirab/Karnaval Kampanye Damai KPU Kab. INHU | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rapat Persiapan Kirab/Karnaval Kampanye Damai KPU Kab. INHU

0
Ilustrasi Pilkada Inhu 2015
Berita Riau -  Rapat Persiapan Kirab/Karnaval Kampanye Damai KPU Kab. INHU

Inhu-Riau24.com - Rupatama Polres Inhu telah dilaksanakan rapat persiapan acara Kirab/Karnaval dalam rangka Kampanye damai KPU Kabupaten Indragiri Hulu, rapat dihadiri oleh Waka Polres Inhu Kompol Ferly Rosa Putra, S.I.K, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suherwanto, SE, Kasdim Inhu Mayor Kav. Sukri Hendri, S. Kom, ketua KPU Kab. Inhu M. Amin, SE, masing-masing perwakilan pasangan Cabup dan Cawabup Inhu 2015, serta para Pejabat utama Polres Inhu lainnya.

Waka Polres Inhu memaparkan kesiapan Polres Inhu dan jajaran dalam mengamankan jalannya kirap/karnaval kedua pasang calon Cabup dan Cawabup Inhu serta menghimbau kepada tim sukses dan peserta Kirap untuk bersama sama menyukseskan, menjaga keamanan dan ketertiban serta mematuhi peraturan dan kesepakatan yang telah dibuat bersama.

Ketua KPU Kab. Inhu Muhammad Amin menyampaikan maksud dilaksanakannya acara Kirap/Karnaval Cabup dan Cawabup Inhu 2015 ini merupakan inovasi KPU Kab. Inhu guna mengenalkan para calon dan lebih mendekatkan para calon kepada masyarakat dengan tujuan lebih menarik minat masyarakat untuk berperan aktif menyukseskan terlaksananya Pemilu Kada 2015. 

Adapun tema cara Kirab/Karnaval ini adalah dengan semangat Kirab/Karnaval kita wujudkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu yang BERSAHAJA, (Berintegritas, Santun, Amanah, Bersih, Aman, Jujur dan Adil) untuk Indragiri Hulu.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 8 November 2015 mulai pukul 07.00 Wib dan rute yang akan dilalui adalah Start Lap. hijau – Agus Salim – Sultan –  Sultan Ibrahim – Narasinga – Jl. Rumah Tinggi  – Hang Lekir – Sudirman –  Jl. Depan kelenteng  – veteran – Yos Sudarso –  Hasanuddin – Lapangan Hijau (Finish). 

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru