riau24 Marquez Janji Tak Dukung Lorenzo Jadi Juara MotoGP | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Moto GP

Marquez Janji Tak Dukung Lorenzo Jadi Juara MotoGP

0
Marc Marquez berjanji tidak akan membiarkan begitu saja Jorge Lorenzo leluasa di depan matanya. (REUTERS/Max Rossi)
Berita Riau -  Marquez Janji Tak Dukung Lorenzo Jadi Juara MotoGP
Jakarta-Riau24.com - Marc Marquez tak lagi berpeluang untuk jadi juara dunia MotoGP musim ini. Namun Marquez berjanji bakal tampil maksimal dan tak membiarkan Jorge Lorenzo dengan mudah melaju di depan.

Lorenzo memang kini jadi favorit kuat untuk memenangi MotoGP musim ini setelah Valentino Rossi yang kini memimpin klasemen harus start dari baris belakang.

Walaupun sempat terlibat insiden di Malaysia yang membuat Rossi terkena penalti dan akhirnya start dari baris belakang, sejatinya salah satu harapan Rossi untuk mengadang laju Lorenzo di Valencia terletak pada pundak Marquez.

Bila Marquez tampil maksimal, maka ia sangat berpeluang untuk menandingi bahkan mengalahkan Lorenzo. Dan hal itu pulalah yang dijanjikan oleh Marquez.

"Andai Lorenzo ada di depan saya dan saya memiliki peluang untuk menyusulnya, maka saya akan lakukan hal itu."

"Seperti halnya tiap orang dalam melakukan pekerjaan, saya pun ingin selalu menampilkan yang terbaik dalam pekerjaan yang saya lakukan. Saya ingin jadi juara atau setidaknya naik podium," tutur Marquez seperti dikutip dari Fox Sports.

Menurut Marquez, publik tidak perlu ragu terhadap keseriusannya menjalani seri terakhir meskipun ia sudah tak lagi memiliki peluang untuk jadi juara dunia.

"Setiap saya turun ke lintasan, maka saya pasti akan memberikan 100 persen kemampuan yang saya miliki. Itulah yang saya lakukan sepanjang musim ini."

"Karena kengototan itu pula, saya pun sering terjatuh di beberapa kesempatan musim ini. Bisa dilihat, saya pun selalu memberikan kemampuan 100 persen di Jepang, Australia, dan Malaysia. Kali ini pun pasti begitu," ujar Marquez berjanji.

R24/rno/cnn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam