riau24 Polres Inhu Akan Lakukan Mutasi Jabatan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Polres Inhu Akan Lakukan Mutasi Jabatan

0
Berita Riau -  Polres Inhu Akan Lakukan Mutasi Jabatan

Inhu-Riau24.com - Sejumlah Perwira pertama dan menengah di lingkungan Kepolisian Resor Indragiri Hulu bakal mendapatkan jabatan baru, ada yang mendapatkan  promosi jabatan naik setingkat dan ada juga bergeser jabatan.

“ Iya, Ada sejumlah perwira dimutasi dari jabatan sebelumnya  sesuai TR kapolda Riau dan dijadwalkan minggu depan akan digelar serahterima jabatan,” Ucap Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo S.I.K melalui Kasubag Humas, Iptu M Ari Surya Santoso,SH didampingi Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak, Sabtu 7 November 2015.

Menurutnya, Adapun perwira menengah yang kabarnya bakal dimutasi yakni Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Kompol Irwan Harahap, Irwan akan digantikan oleh Kompol Manipol Chaniago yang kini masih bertugas sebagai Kapolsek Pasir Penyu.

Sedangkan, Kompol Irwan Harapan mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Unit 3 Subdit 1 Diresnarkoba Polda Riau.

Kapolsek Kuala Cenaku, AKP Ahmad Prihatin mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Pasir Penyu. Polsek Pasir Penyu akan dipimpin setingkat Komisaris Polisi (Kompol).

Selanjutnya, Sebagai Pengganti AKP A Prihatin, Iptu Deni Afrial, yang kini masih menjabat Kapolsek Lubuk BatuJaya. Polsek Kuala Cenaku akan dipimpin setingkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), sedangkan pengganti Iptu Deni yakni Ipda Yose Rizal yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurbin opsnal Satintelkam Polres Inhu.

Kasat Reskim Polres Inhu yang baru akan dijabatan oleh AKP Hidayat Perdana yang sebelumnya bertugas sebagai Kasatbinmas Polres Bengkalis, sedangkan AKP Taufik Suardi. Kasat Reskrim Polres Inhu yang lama mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Kemuning Polres Inhil.

Kemudian, AKP Agus Pranata, Kanit Satlantas Polsek Pasir Penyu akan mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Hulu Kuantan Polres Kuantan Singingi.

Selanjutnya, Kata Mantan Kapolsek Batang Gansal ditubuh satuan reserse Kriminal (satreskrim) Polres Inhu juga terjadi mutasi, Ipda Abdan M bergeser sebagai Kanit Pidum polres inhu menggantikan Ipda Agy Vidata Ketaren, S.Sos.

Ipda Agy Vidata Ketaren, S.Sos akan mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit Tipiter yang sebelumnya dijabat Ipda Abdan M.

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru