riau24 Juru Parkir di Pekanbaru Tewas, Gara-gara Rebutan Lahan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Juru Parkir di Pekanbaru Tewas, Gara-gara Rebutan Lahan

6
Aksi Penikaman (Ilustrasi)
Berita Riau -  Juru Parkir di Pekanbaru Tewas, Gara-gara Rebutan Lahan
Pekanbaru-Riau24.com-Belumnya diberlakukan ini untuk tarif parkir yang baru, tetapi disaat ini sudah ada juru parkir jadi korban karena berebut lahan. Nasib naas dialami Agus, seorang juru parkir di Kota Pekanbaru ini tewas dengan luka tusukan.
 
Agus ini tewas, Sabtu (6/11/2015) setelah berkelahi dengan seorang pemuda yang propefesi juga juru parkir. Pasalnya, korban dan juga pelaku sebelumnya sudah terlibat pekelahian memperebutkan lahan parkir yang berada di kawasanya padat Jalan Jenderal Sudirman.
 
Diduga rebutan lahan parkir yang saat ini sudah dinaikan tarifnya itu sesuai Perda sudah disahkannya DPRD Pekanbaru. Agus, seorang tukang parkir ini tewas kena tikam sesama tukang parkir. Korban itu tewas dengan luka tusukan pada bagian dada dan punggungnya.
 
Akibat perkelahian yang sengit ini. Akhirnya, korban mengalami luka parah pada bagian dada dan juga dipunggung yang hingga akhirnya tewas didalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad Pekanbaru. Karena tubuh korban terus mengalami pendarahan.
 
Namun, selang beberapa lama ini kejadian, akhirnya tersangka bisa ditangkap. Pelaku saar ditanya itu muasal kejadian perkelahian yang berujung merenggut nyawa Agus ini. Ia mengaku dengan terpaksa memukul korban yang disebab ini tidak tahan dengan ulah korban.
 
Selain mengamankan tersangka, petugas juga ada menyita sebilah senjata tajam milik dari tersangka sebagai barang bukti. "Saat kena tangkap petugas keamanan yang setelah kejadian itu, maka ditemui senjata tajam. Dan disita petugas kemanan," ungkap saksi mata.
 
Untuk diketahui, permasalahan ini terjadi, dikarena dua hari sebelum kejadian itu korban sudah dipukul oleh pelaku yang disebabkan ada lahan parkir miliknya ini diserobot korban. Padahal, selama ini yang menjadi sumber penghasilanya.
 
Namun, maraknya ini perkelahian berebut lahan parkir di Pekanbaru ini bisa saja dipicu mahalnya tarif parkir yang baru disahkan DPRD Pekanbaru. Bahkan, ini menyusul akan penolakan sejumlah elemen masyarakat terhadap Perda Tarif Parkir yang baru disahkan itu.
 
Bahkan beredar informasi, bahwa Perda Parkir yang baru disahkan lewat Paripurna ini ditengarai kuat sebagai pesananya oknum DPRD Pekanbaru yang memiliki konsesi lahan parkir. Dimana tarif sepeda motor Rp1.000 menjadi Rp4.000, mobil itu Rp2.000 jadi Rp8.000. 
 
Dan juga, jikalau ini diberlakukan tarif parkir yang baru. Maka, bisa sejumlah ormas di Pekanbaru itu mulai melirik 'kue gemuk' disektor parkir ini. Sehingganya kondisi ini nanti akhirnya bisa meningkatkan angka daripada kriminalitas yang terjadi di Kota Pekanbaru ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Gede
Senin, 09 November 2015 16:41 wib
banyak yang bakalan jadi tukang parkir, bisa ngalagin gaji pegawai...modal priwitian doank....
Ge Puncak
Senin, 09 November 2015 16:33 wib
Yah, namanya ini karangan bebas, bukan berita liputan, pada gak jelas semuanya.
Badrul
Senin, 09 November 2015 09:17 wib
mudah2an saja ada perubahan tarif parkir yang disahkan dprd
Pembaca
Senin, 09 November 2015 01:43 wib
Berita ngayal opini wargat.....
Wawan
Sabtu, 07 November 2015 18:40 wib
Hahahahhqha berita kayak karangan bebas tanpa narasumber yang jelas .. Hati hati bro.... Kenak somasi ntar hahaha
Jayadi
Sabtu, 07 November 2015 18:39 wib
Berita bohong nih keterangan polisi masak gak ada? Ngota aja..... Berita opini kok dinaikkan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru