riau24 Cawabup Rohil, Drs. Jamaluddin Siap Jalankan Amanah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kampanye Dialogis Sudin Bagan Senembah

Cawabup Rohil, Drs. Jamaluddin Siap Jalankan Amanah

0
Kampanye Sudin Rohil di Bagan Senembah
Berita Riau -  Cawabup Rohil, Drs. Jamaluddin Siap Jalankan Amanah

Rohil-Riau24.com - Ratusan massa pendukung berbondong-bondong berdatangan melihat dan mendengar langsung Juru kampanye (jurkam) menyampaikan kampanye dialogis berkaitan dengan visi dan misi paslon 'sudin' urutan (No 2) kedepannya dikepenghuluan bahtera makmur jaya Kecamatan Bagan senembah.

Kehadiran masyarakat cukup antusias walaupun berhadapan dengan terik matahari tak menyurut langkah ratusan massa sudin hadir dikampanye dialogis dikepenghuluan Bahtera makmur jaya Bagan Senembah.

Kampanye idealogis pasangan nomor urut 2 tersebut dihadiri Cawabup Drs Jamiluddin". Ia mengatakan, Seharusnya acara ini juga dihadiri oleh cabup Bupati H Suyatno oleh karena beliau suyatno red, berhubung ada tugas lain, maka tidak bisa hadir dalam acara ini," kata Jamiluddin, kepada ratusan massa pendukungnya," Jumat (6/11/2015) Bagan senembah.

Dalam isi pandangan penyampaian cawabup Drs Jamiluddin menyampaikan dua pandangan, pendangan  pertama yakni," Diminta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya untuk datang ke TPS yang sudah ditentukan pilihlah dan cobloslah no urut dua pada Hari H, 9 Desember 2015 mendatang," ajak Cawabup Paslon Sudin.

"Cawabup juga mengingatkan masyarakat jangan sampai tidak menggunakan hak pilih suaranya, satu suara anda bakal menentukan nasib Rokan Hilir di lima tahun mendatang," cetus Jamiluddin.

Yang kedua sambungnya, masyarakat jangan sampai salah memilih, pilihan ada ditangan masyarakat, jadi ketika hendak memilih, pilih lah dengan hati nurani kita, semua jangan sampai salah memilih pada hari H esok nanti," ingat mantan wakil ketua DPRD Rohil tersebut.

"Saya rasa masyarakat sudah tidak butuh dengan janji-janji kampanye dan masyarakat sudah tahu siapa yang sudah berbuat selama ini, terutamanya masyarakat Bagan Sinembah Raya, Desa Makmur Jaya ini sudah merasa pembangunan," papar Jamiluddin sambil melontarkan yel-yel Sudin menang, berulang kali.

Disambungnya, Atas restu orang tua, istri dan keluar serta dukungan masyarakat Rohil, jika Sudin (No 2) menang, saya sebagai wakil Bupati siap untuk menjalankan amanah masyarakat demi menciptakan yang lebih makmur lagi kedepannya," janji jamuludin.

"Dirinya juga sudah berdoa, dari hati kecil saya, siap menerima amanah dan menjalankan amanah masyarakat rohil secara keseluruhan tersebut dengan baik dan ikhlas. Jika dihati kecil saya ini menyalah, saya siap menerima sebaliknya itulah niat suci saya, yang sebenar-benar ingin membela masyarakat Rohil," Beber calon wabup nomor urut dua Drs. Jamiluddin.

Pantauan media ini acara tersebut dihadiri para tim koalisi Partai, tim Relawan, tokoh masyarakat dari berbagai suku dan ratusan simpatisan serta masyarakat berderet kompak bersalam-salam dengan Cawabup Sudin selepas acara kampanye dialogis dikepenghuluan Bahtera Makmur Jaya.

R24/awa/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru