riau24 Dicemooh Fans Rossi, Lorenzo Tetap Santai | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Moto GP

Dicemooh Fans Rossi, Lorenzo Tetap Santai

0
Jorge Lorenzo ketika menjalani latihan bebas hari pertama di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jumat (7/11). (REUTERS/Heino Kalis)
Berita Riau -  Dicemooh Fans Rossi, Lorenzo Tetap Santai
Jakarta-Riau24.com - Jorge Lorenzo mendapat cemoohan dari fans Valentino Rossi saat menjalani latihan bebas hari pertama MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat (6/1/2015). Namun, Lorenzo tidak mempermasalahkan cemoohan tersebut.

Lorenzo yang menguasai latihan bebas hari pertama, mendapat cemoohan ketika melintasi sejumlah sektor tribun Sirkuit Ricardo Tormo yang didominasi pendukung Rossi. Setiap kali pebalap asal Spanyol itu melintas, teriakan 'boo' selalu terdengar dari tribun penonton.

Usai latihan bebas, Lorenzo bisa memahami tindakan suporter Rossi yang mencemoohnya. Pebalap 28 tahun itu tidak ambil pusing dengan tindakan pendukung The Doctor.

"Tidak bagus bagi saya jika semua penonton di trek membuat suara yang sama. Tapi, jika hanya fans yang memakai t-shirt berbeda atau mendukung rival saya, saya tidak khawatir," ujar Lorenzo seperti dilansir SuperSport.

"Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik di atas trek, dan berusaha mendapatkan hasil yang bagus. Saya tidak merasa buruk jika mendengar cemoohan seperti itu."

Lorenzo sedang menjadi salah satu musuh utama penggemar Rossi menyusul insiden di MotoGP Malaysia, 25 Oktober lalu. Lorenzo yang sedang bersaing dengan Rossi dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015, tertangkap kamera mencemooh pebalap asal Italia itu ketika menerima trofi di atas podium.

Lorenzo juga berusaha melakukan intervensi proses banding Rossi ke Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS).

Di luar sejumlah polemik tersebut, Lorenzo menunjukkan dirinya sangat berambisi merebut gelar juara dunia musim ini setelah menjadi yang tercepat pada latihan bebas hari pertama. Lorenzo unggul 0,266 detik atas pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

"Latihan bebas berjalan bagus sejak pagi hari. Di latihan bebas kedua kami tampil lebih kompetitif. Kami mendapatkan setelan yang bagus dan melakukan sejumlah modifikasi dengan sepeda motor," ucap Lorenzo.

R24/rno/cnn

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru