riau24 Bintang Eksentrik NBA Ditangkap karena Tuduhan KDRT | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Basket

Bintang Eksentrik NBA Ditangkap karena Tuduhan KDRT

0
Dennis Rodman dan Carmen Electra (Foto: Frederic Brown/AFP)
Berita Riau -  Bintang Eksentrik NBA Ditangkap karena Tuduhan KDRT

Riau24.com - Kehidupan atlet dengan nama besar memang tak selamanya berjalan tenang. Seperti yang dialami oleh mantan bintang NBA, Dennis Rodman.

Sempat memiliki karier yang gemilang sebagai bintang NBA, dan bahkan sempat meraih predikat sebagai raja rebound selama kurun waktu tujuh musim. Akan tetapi, kehidupan di luar arena berbeda 180 derajat dengan prestasinya.

Memiliki “keseksian” layaknya selebriti, kehidupan Rodman tak jauh dari berbagai kontroversi. Kasus paling menarik yang pernah membawa namanya adalah kasus perkelahian dengan istrinya saat itu, yakni artis dan model seksi Carmen Electra.

Alasan keduanya bertengkar pun tak jelas, beberapa sumber mengatakan bahwa Rodman mengalami penganiayaan dari Electra, dan beberapa sumber lain menjelaskan mantan pemain Los Angeles Lakers itu berada di bawah pengaruh obat-obatan sehingga berperilaku kasar kepada istrinya.

Imbas dari kasus tersebut membuat Rodman maupun Electra harus diamankan pihak kepolisian Miami. Bahkan, Rodman dan Electra ditetapkan bersalah usai menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib, dan sempat mendekam beberapa hari di balik jeruji besi penjara Dade County, Miami.

Namun, kasus Rodman dengan Electra tersebut tak berlangsung lama setelah kedua pihak memutuskan untuk berdamai, dan tidak melanjutkan permasalahan tersebut ke pengadilan setempat.

Percik-percik kontroversi terhadap pernikahan Rodman dan Electra memang sudah muncul beberapa hari setelah mereka mengucapkan janji suci. Bahkan, Electra disebut-sebut sempat berencana untuk membatalkan pernikahannya dengan Rodman.

Alasan mantan bintang serial TV Baywatch tersebut ialah lantaran Rodman dituding dalam kondisi mabuk saat mengucapkan janji setia di atas altar. Kedua pasangan kontroversial tersebut akhirnya resmi bercerai setelah empat bulan menjalani hubungan pernikahan.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru