riau24 Pengakuan SPG Kerap Dikerjai Tangan-tangan Nakal | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

SPG

Pengakuan SPG Kerap Dikerjai Tangan-tangan Nakal

0
Ayunda di sela peluncuran mobil mewah di Jakarta. (Foto: Dian Tami/VIVA.co.id.)
Berita Riau -  Pengakuan SPG Kerap Dikerjai Tangan-tangan Nakal

Riau24.com - Model SPG berparas cantik dengan balutan pakaian minim merupakan daya tarik tersendiri dalam setiap pameran otomotif. Wajahnya yang ayu dan tubuh seksi seakan menjadi 'magnet' tersendiri dari setiap produk yang dipamerkan.

Tentunya berbagai pengalaman menarik kerap dijumpai para model otomotif tersebut, begitu juga dengan Ayunda. Wanita yang sudah melang melintang di dunia otomotif sejak 2007 silam itu mengaku kerap dijengkelkan oleh pria-pria hidung belang.

Dikatakannya, modusnya bermacam-macam. "Saya sering diajakselfie, terlebih oleh para lelaki. Saya biasanya tegur apabila sudah mulai kurang ajar, seperti tangannya sudah mulai enggak sopan. Biasanya saya enggak mau. Tetapi, tetap saja mereka foto dengan saya di belakang," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis 5 November 2015.

Namun demikian, wanita berusia 26 tahun ini mengaku perilaku-perilaku tersebut mesti dimakluminya lantaran merupakan risiko dari profesi yang digelutinya.

"Pekerjaan kami ini enggak ada payung hukum yang resmi, jadi susah juga kalau mau dibawa ke jalur hukum apabila ada yang sudah kurang ajar. Mestinya ada perlindungan untuk pekerja kayak kita ini," katanya.

Saat ditanya soal tarif yang biasa ia terima saat bekerja sebagai model otomotif, Ayunda mengaku mendapatkan uang paling sedikit Rp700 ribu sampai Rp1,2 juta untuk satu shift.

R24/rno/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru