riau24 Pj Bupati Lepas Karnaval Kampanye Damai | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pj Bupati Lepas Karnaval Kampanye Damai

0
Berita Riau -  Pj Bupati Lepas Karnaval Kampanye Damai
Inhu-Riau24.com - pejabat Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Kasiarudin melepas karnaval kampanye damai (KIRAB) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Inhu, Minggu 8 Minggu 2015 di Lapangan Hijau Rengat.

Kirab dan karnaval kampanye damai ini diikuti dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu yakni Tengku Mukhataruddin dan Yopi Arianto beserta Partai Pengusung dan para pendukungnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Inhu Miswanto, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Inhu, Ketua KPU Provinsi Riau Dr H Nurhamin, Ketua KPU Kabupaten Pelalawan, Kuansing dan Inhil, Ketua Panwaslu Inhu Mulya Santoni serta pimpinan parpol pengusung dan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu.

Kegiatan ini diawali dengan kirab mengeliling Kota Rengat yang diikuti dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu beserta para pendukungnya, penyelenggara Pemilu mulai dari KPU, Panwaslu, PPK, PPS dan Panwascam serta Penjabat Bupati Inhu dan anggota Forkopimda.

Usai pelaksanaan kirab, dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu dipersilahkan untuk menyampaikan visi dan misinya selama 10 menit. Penyampaian visi dan misi diawali oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu nomor urut 1 yakni Drs H Tengku Mukhtarudin dan Hj Aminah Susilo serta dilanjutkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu nomor urut 2 yakni H Yopi Arianto dan Khairizal.

R24/awa/ton
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru