riau24 2 Pelaku Perampokan Rp 1,75 M di Tol TB Simatupang Ditangkap Polisi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

2 Pelaku Perampokan Rp 1,75 M di Tol TB Simatupang Ditangkap Polisi

1
Ilustrasi
Berita Riau -  2 Pelaku Perampokan Rp 1,75 M di Tol TB Simatupang Ditangkap Polisi
Jakarta-Riau24.com - Sehari setelah melakukan aksinya, komplotan perampok pengusaha Pradito di Tol TB Simatupang akhirnya berhasil dibekuk. Ada dua pelaku yang ditangkap oleh tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan membenarkan adanya penangkapan pelaku tersebut.

"Iya betul sudah ada 2 orang yang kami tangkap. Kami masih mendalami pemeriksaan tersangka," kata Herry saat dihubungi detikcom, Jumat (6/11/2015).

Dua pelaku itu adalah R alias Y yang ditangkap pagi tadi dan K yang ditangkap siang tadi. Penangkapan dipimpin oleh Kanit I Subdit Jatantas Polda Metro Jaya Kompol Gunardi. 

Pada Kamis (5/11/2015) sore kemarin, Pradito dirampok di Tol TB Simatupang, Jakarta Selatan. Sebelumnya, korban dijanjikan dana investasi sebesar Rp 60 M oleh pelaku berinisial W.

Agar dana investasi tersebut cair, korban diwajibkan menyerahkan uang sebesar 3% dari dana investasi tersebut. Korban yang menyetujui perjanjian itu kemudian bertemu dengan pelaku di RS Siloam Cilandak, Jakarta Selatan.

Di situ, korban menyerahkan uang tunai sebesar Rp 1,75 M kepada pelaku W Cs. Uang tersebut kemudian dimasukkan ke dalam mobil Toyota Avanza warna putih bernopol B 1364 TYG.

Selanjutnya, pelaku berpura-pura mengajak korban pergi ke kantornya. Tetapi, sesampainya di tol TB Simatupang Jakarta Selatan salah satu pelaku memukul dan menendang korban hingga keluar dari mobil dan para pelaku membawa kabur uang tersebut. Selanjutnya korban melapor ke Polres Jakarta Selatan. 

R24/rno/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:19 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru