riau24 KPU Targetkan Pemilih 77 Persen | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

KPU Targetkan Pemilih 77 Persen

0
KPU Inhu dalam upaya mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2015 kepada masyarakat.
Berita Riau -  KPU Targetkan Pemilih 77 Persen

Inhu-Riau24.com - Sukses pelaksanaan kirab kampanye damai, ketua KPU Inhu Muhammad Amin mengungkapkan bahwa kegiatan karnaval kampanye damai  merupakan salah satu bentuk kreatifitas KPU Inhu dalam upaya mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2015 kepada masyarakat.

“ KPU pusat dan KPU Provinsi Riau telah menargetkan tingkat partisipasi pemilih pada Pilkada Inhu minimal 77 persen. Oleh kerena itu KPU Inhu akan terus berupaya melakukan kreasi dan inovasi sebagai bentuk sosialisasi sehingga target partisipasi pemilih 77 persen dapat tercapai,” ungkapnya dalam sambutannya pada acara karnaval kampanye damai  (KIRAB), Minggu 8 November 2015.

Selain menyelenggarakan kirab kampanye damai, Kata M Amin, KPU Inhu telah menyelenggarakan pendidikan politik untuk pemilih pemula yang dilaksanakan pada empat zona di wilayah Inhu serta kegiatan kreasi, inovasi dan sosialisasi (KIS) yang dilaksanakan pada tiga zona.

“Kemudian dalam waktu dekat, KPU Inhu akan menggelar jalan sehat secara masif dalam waktu yang bersamaan dan diikuti seluruh masyarakat pada empat titik,” tambahnya.

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru