riau24 Si Leher Beton Dukung Khan Tantang Pacquiao | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tinju

Si Leher Beton Dukung Khan Tantang Pacquiao

0
Mike Tyson (Foto: AFP)
Berita Riau -  Si Leher Beton Dukung Khan Tantang Pacquiao

New York-Riau24.com – Petinju legendaris, Mike Tyson, memberikan pandangannya terhadap calon lawan yang bakal dihadapi Manny Pacquiao. Pemilik julukan si Leher Beton tersebut mendukung Amir Khan sebagai lawan yang seharusnya dihadapi Pacquiao.

Nama Pacquiao memang menjadi incaran sejumlah petinju papan atas kelas menengah saat ini. Adalah Kell Brock, Chirs Algieri, Lucas Matthysse, hingga Khan yang tertarik untuk menantang pemilik julukan Pacman tersebut.

Bahkan, nama terakhir disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai calon lawan Pacquiao. Terlebih, tersiar kabar bahwa pihak petinju asal Inggris itu sudah menyetujui syarat untuk jadi lawan Pacquiao. Melihat kondisi tersebut lantas dikomentari Tyson.

“Dari seluruh nama yang hadir dalam daftar itu (calon lawan Pacquiao) hanya satu nama yang membuat saya antusias. Sosok itu adalah Amir Khan,” ucap Tyson, seperti dikutipBoxingscene, Kamis (5/11/2015).

“Jadi, saya rasa pertarungan antara Pacquiao melawan Amir Khan mungkin akan menjadi duel terbaik, dibandingkan Pacquiao melawan Lucas Matthysse atau Pacquiao melawan Kell Brock,” tutup pria yang kini berusia 49 tahun itu.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru