riau24 Sedang Tidur, Wanita Ini Hendak Diperkosa ABG tetapi Menggigit Jari Pelaku | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sedang Tidur, Wanita Ini Hendak Diperkosa ABG tetapi Menggigit Jari Pelaku

0
Aksi Pemerkosaan (Ilustrasi)
Berita Riau -  Sedang Tidur, Wanita Ini Hendak Diperkosa ABG tetapi Menggigit Jari Pelaku
Pekanbaru-Riau24.com-Seorang ABG yang di Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau ini diamankan oleh polisi. Pemuda berusia 16 tahun ini masuk dengan diam-diam ke dalam kamar seorang wanita, dan melakukan upaya pemerkosaan. 
 
Tapi apes, ulahnya ketahuan dan korban yang lalu menjerit histeris.
Maka, I (16), terpaksa diamankan ke Mapolsek Siak Hulu, Kampar, Minggu (8/11/2015). Polisi dapat laporan, kalau dia itu melakukan upaya percobaan pemerkosaan terhadap seorang wanita dengan berinisial J. 
 
Adapun I dan J, adalah warga satu kampung. Sehingga tidak sulit bagi aparat untuk melacak keberadaan pemuda tanggung tersebut. Dalam laporan di polisi yang dirangkum wartawan, yaitu sebelum ditangkap, I kedapatan masuk diam-diam dalam rumah korban. 
 
Sebelum masuk, I terlebih dahulu mencongkel pintu, lalu menyisip hingga ke dalam kamar korban, dimana J saat itu tertidur pulas, karena jam masih menunjukkan pukul 04.00 WIB subuh.
 
Entah setan apa yang merasuki anak muda ini, spontan I melepas semua pakaiannya dan langsung menindih korban. Tak lupa, dia juga membekap mulut J agar tidak bersuara. Merasa ada yang ganjil, J langsung terbangun dan spontan menggigit jari I. Merasa kesakitan, I ini melepas bekapan dimulut J.
 
Sedikit longgar, J lalu berteriak histeris dan juga meminta tolong. Melihat itu, I kalang kabut dan segera melarikan diri. Hasratnya tidak jadi disalurkan, sementara korbannya J, langsung laporkan kasus itu ke polisi. Aparat tidak kesulitan mengidentivikasi pelaku,
 
"Yang bersangkutan (pelaku) itu sudah dijemput oleh tim opsnal Polsek Siak Hulu dan diamankan, untuk diproses serta diminta akan keterangannya. Polisi kini masih mengusut akan motif percobaan pemerkosaan tersebut," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.
 
R24/rul/per
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru