riau24 Polisi Tangkap Kurir Narkoba Pembawa 1 Kg Sabu di Pekanbaru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Polisi Tangkap Kurir Narkoba Pembawa 1 Kg Sabu di Pekanbaru

0
Foto: ari saputra
Berita Riau -  Polisi Tangkap Kurir Narkoba Pembawa 1 Kg Sabu di Pekanbaru
Pekanbaru-Riau24.com - Kurir narkoba jaringan internasional berhasil dibekuk di Pekanbaru. Dari tangan tersangka, 1 kilogram narkotika jenis sabu berhasil disita sebagai barang bukti.

Waka Polresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono mengatakan, tersangka berinisial AS (33) merupakan pria asal Aceh yang tinggal di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

"Barang bukti disita dari tangan tersangka sabu 1 kg yang dikemas dalam 16 paket. Tersangka ditangkap tim Polsek Senapelan saat menunggu bus tujuan Medan," kata Putut kepada wartawan, Minggu (8/11/2015).

Saat diperiksa polisi, AS yang ditangkap hari Jumat (6/11/2015) mengaku menjadi kurir membawa sabu dari Pekanbaru ke Medan dengan upah Rp 10 juta. AS mendapat tugas menjadi kurir dari warga di Medan berinisial Iw.

Sabu yang dibawa sambung AS sebagaimana dijelaskan AKBP Putut, didapat dari A yang kini statusnya buronan. A diduga kuat sebagai pengedar sabu dalam jaringan internasional.

"Kini Iw warga Medan dan A warga Pekanbaru tengah kita buru. Tersangka AS kini diamankan di Polsek Senapelan," ujar AKBP Putut.

R24/rno/det 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru