riau24 ISIS Culik dan Bunuh 7 Warga Afghanistan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

ISIS Culik dan Bunuh 7 Warga Afghanistan

1
Simpatisan ISIS di Afghanistan dikabarkan telah menculik dan membunuh tujuh warga Provinsi Zabul. (Istimewa)
Berita Riau -  ISIS Culik dan Bunuh 7 Warga Afghanistan

Qalat-Riau24.com - Simpatisan ISIS di Afghanistan dikabarkan telah menculik dan membunuh tujuh warga Provinsi Zabul. Ketujuh orang tersebut dibunuh dengan cara dipenggal oleh simpatisan ISIS di wilayah tersebut.
 
"ISIS menculik tujuh warga sipil yang tidak bersalah dari Gazni satu bulan yang lalu dan kelompok itu memenggal ketujuh orang tersebut kemarin di distrik Arghandab provinsi Zabul," kata kepala polisi Zabul, Mir Wais Noorzai.
 
Dirinya mengatakan, jasad ketujuh orang tersebut sudah berhasil ditemukan dan saat ini tengah diproses untuk secepatnya bisa dikembalikan ke keluarga mereka masing-masing.
 
"Jasad ketujuh orang tersebut sudah berhasil dievakuasi ke wilayah Joi Shah, dan akan segera dikembalikan ke keluarga masing-masing," ucapnya, seperti dilansir Xinhua pada Minggu (8/11/2015).
 
Simpatisan ISIS di Afghanistan memang dikenal sangat sadis dan brutal, bahkan melampui Taliban. Sebelumnya, sekitar 10 orang warga Afghanistan dieksekusi dengan cara diledakan oleh simpatisan ISIS.

R24/rno/sin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 10:36 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru