riau24 Septina Primawati ini Dikabarkan jadi Ketua DPRD Riau, Gantikan Suparman | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Septina Primawati ini Dikabarkan jadi Ketua DPRD Riau, Gantikan Suparman

2
Septina Primawati
Berita Riau -  Septina Primawati ini Dikabarkan jadi Ketua DPRD Riau, Gantikan Suparman
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati, namanya tidak digadang-gadang untuk mengisi dari posisi jabatan Ketua DPRD Riau yang ditinggal Suparman maju di Pilkada Rohul. Tapi, saat ini nama untuk Septina Primawati dikabarkan mengganti atau menjadi Ketua DPRD Riau.
 
Informasi didapat oleh wartawan ini dari perbincangan para staf di Sekwan Riau. "Sudah ada, surat dari Partai Golkar itu menetapkan Septina Primawati menggantikan posisi Ketua DPRD Riau yang ini ditinggalkan Suparman. Sekarang diperbanyak surat tersebut," kata sumber enggan ditulis nama ini.
 
Namun dia menyebutkan, dimana surat penetapannya nama ini ada diterima Sekwan Riau, dari Partai Golkar tersebut yang memutusin bahwa Septina Primawati menjadi Ketua DPRD Riau. Tapi sebutnya, untuk lebih jelas permasalahan ini maka sebaiknya tunggu saja saat Rapat Paripurna DPRD Riau. 
 
Sementara ditempat terpisah saat dimintai statmen dari Yazri Fitrah, selaku Kabag Humas di Sekwan. Ia mengaku, hingga sekarang ini pihaknya belum mendapat kabar adanya surat rekomendasi Partai Golkar yang saat ini menetapkan Septina jadi Ketua DPRD Riau. Ia bahkan enggan mengomentari.
 
Untuk diketahui, nama Septina ini sebelumnya tidak pernah disebut-sebut menggantikanya Suparman selaku Ketua DPRD Riau ini yang maju di Pilkada Rohul. Hanya ada tiga nama saat itu yang digadang-gadangkan. Antara lain ada nama Erizal Muluk, Supriati dan Masnur yang juga anggota DPRD Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Kanda
Senin, 09 November 2015 16:32 wib
wah...udah mulai aja ini istrinya rusli, mau meneruskan kekuasaan nampaknya.
Nelly
Senin, 09 November 2015 13:34 wib
Cie.. cie.. septina muncul lg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru