riau24 Kalahkan Murray, Djokovic Pertahankan Gelar | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Tenis - Paris Masters

Kalahkan Murray, Djokovic Pertahankan Gelar

0
Berita Riau -  Kalahkan Murray, Djokovic Pertahankan Gelar
Paris, Riau24.com - Novak Djokovic mempertahankan gelarnya di Paris Masters. Petenis Serbia itu melakukannya dengan mengalahkan Andy Murray pada pertandingan final.

Tampil di AccorHotels Arena, Minggu (8/11/2015), Djokovic menghabisi Murray dalam dua set langsung. Dia menang dengan skor 6-2 dan 6-4 dalam waktu 1 jam dan 32 menit.

Berkat kemenangan ini, Djokovic menjadi petenis pertama yang memenangi enam gelar Masters dalam satu tahun kalender. Petenis nomor satu dunia itu sebelumnya juga juara di Indian Wells, Miami, Monte Carlo, Roma, dan Shanghai. Djokovic juga merebut tiga gelar Grand Slam, yakni Australia Terbuka, Wimbledon, dan Amerika Serikat Terbuka.

"Tentunya saya sangat bangga dan sangat senang memenangi titel ini lagi. Ini adalah turnamen besar dan semua pemain terbaik di dunia tampil di sini," ucap Djokovic seusai pertandingan seperti dikutip Reuters.

Sementara itu, Murray menjadi orang Britania Raya pertama yang tampil di final Paris Masters sejak Tim Henman menjadi juara di turnamen yang sama pada 2003 lalu.

"Selamat untuk Novak. Ini tahun yang hebat untuknya," tutur Murray di situs resmi ATP.

"Ini adalah pekan yang bagus buat saya - pertama kalinya melewati perempatfinal. Itu adalah kemajuan dan saya berharap bisa kembali tahun depan," katanya.

(R24/fjr/det)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru