riau24 Ini Penjelasan Resmi DPP Golkar Menetapkan Septina Primawati jadi Ketua DPRD Riau | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Ini Penjelasan Resmi DPP Golkar Menetapkan Septina Primawati jadi Ketua DPRD Riau

0
Logo Partai Golkar (ilustrasi)
Berita Riau -  Ini Penjelasan Resmi DPP Golkar Menetapkan Septina Primawati jadi Ketua DPRD Riau
Pekanbaru-Riau24.com-Posisi di Jabatan Ketua DPRD Riau sudah lama terjadi kekosonganya, sejak ditinggalkan Suparman yang maju di Pilkada Rohul. Kekosongan itu, sejak bulan Agustus 2015, pasca ditetapkan nama Suparman untuk Calon Bupati Rohul.
 
Tetapi, seiring kekosongan Ketua DPRD Riau yang dinakhodai oleh kader Partai Golkar itu, sekarang terjawab sudah. Dikarenakan ada surat DPP Partai Golkar ini sudah menetapkanya Septina Primawati yang merupa anggota DPRD Riau dari Dapil Inhil ini, menjadi Ketua DPRD Riau.
 
Kendati belum ada dari pihaknya Partai Golkar, memberi keterang resmi. Tapi, kekosongannya kursi Ketua DPRD Riau ini ditinggalkan Suparman karena maju calonkan diri sebagai Bupati Rohul itu akan segera terisi. Pasalnya pihak DPP Golkar, dikabarkannya menunjuk Septina Primawati.
 
Seperti bocorannya yang diterima media ini, dimana penunjukannya Septina Primawati, ini menempati posisi Ketua DPRD Riau tersebut. Yaitu dengan surat No 330/DPP Golkar/XI/2015, Bahkan dikabar surat yang ditandatangani Ketua Umum DPP Aburizal Bakrie dan Sekjend Idrus Marham.
 
Surat penunjukan itu telah masuk ke Bagian Risalah. Namun ketika ditanyakan ini kepada Plt Sekwan Riau Khuzairy, mengaku pihaknya belum melihat dari surat tersebut. "Saya belum ada menerima surat dari Partai Golkar yang kini sudah menetapkan nama mengisi Ketua DPRD," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru