riau24 Terus Molor, Rapat Paripurna di DPRD Riau untuk Penyampaian Nota Keuangan RAPBD-P 2015 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Terus Molor, Rapat Paripurna di DPRD Riau untuk Penyampaian Nota Keuangan RAPBD-P 2015

0
Suasana Rapat Paripurna DPRD Riau
Berita Riau -  Terus Molor, Rapat Paripurna di DPRD Riau untuk Penyampaian Nota Keuangan RAPBD-P 2015
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati sudah dilaksanakan tandatangan ini kesepahaman atau MoU KUA-PPAS RAPBD Perubahan ditahun 2015 ini hampir sebulan lalu pada Rapat Paripurna DPRD Riau. Dan dilanjutkan dengan penyerahanya nota keuangan serta ranperda ini.
 
Namun, hingga saat ini diketahui untuk penyerahan nota keuangan serta ranperda itu masih tertunda hingga kini. Dari data didapatkan, bahwasa sebelumnya dijadwalkan Rapat Paripurna DPRD tersebut pada Senin pekan lalu. Tapi hal itu tertunda, karena tidak korumnya anggota DPRD Riau.
 
Kali ini kembali dijadwalkan Rapat Paripurna yang sama. Tetapi dari dijadwalkan pada pukul 10.00 Wib ini, ternyata belum juga dilaksana rapat. Padahal, diketahui, saat ini sudah hadir sejumlahan anggota DPRD Riau, dan begitu pula telah hadir Plt Gubernur Riau. Namun, rapat belum dilaksana.
 
Pasalnya, diketahui untuk saat ini ada pertemuan antrara pimpinan di DPRD Riau sama Plt Gubernur Riau. "Disaat ini ada Plt Gubernur Riau. Tapi lagi rapat dengan para pimpinan DPRD Riau. Dan pihak DPRD Riau sudah hadir sekitaran 33 orang dari 65. Hal ini tentunya sesuai absensi," katanya.
 
Sumber yang tidak besedia nama ditulis ini menegaskan, setakat ini informasi didapatkan itu kegiatan Rapat Paripurna DPRD tersebut, tetap dilaksanakan. Tapi, setelah selesai pertemuanya antara para pimpinan DPRD Riau ini bersama dengan Plt Gubernur Riau. Maka, sabar saja menantinya.
 
Kondisi ini terbukti setelah selesai pertemuan tersebut, dan akhirnya tepat pukul 12.00 Wib. Pimpinan DPRD Riau bersama dengan Plt Gubernur Riau memasuki ruang Rapat Paripurna. Rapat dipimpin langsung Wakl Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman dengan rekan sejwawat dan Plt Gubernur.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru