riau24 Kekalahan Pertama Madrid dan Laju Apik yang Berhenti Sebelum El Clasico | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Liga Spanyol

Kekalahan Pertama Madrid dan Laju Apik yang Berhenti Sebelum El Clasico

0
Pemain Real Madrid
Berita Riau -  Kekalahan Pertama Madrid dan Laju Apik yang Berhenti Sebelum El Clasico
Madrid, Riau24.com - Real Madrid menelan kekalahan pertamanya musim ini kala bertandang ke kandang Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. Kekalahan itu turut menandai berakhirnya laju apik Los Blancos, di saat menatap laga El Clasico.

Madrid kalah 2-3 di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (9/11/2015) dinihari WIB tadi. Unggul lebih dahulu lewat gol Sergio Ramos, Madrid lantas kebobolan tiga kali lewat Ciro Immobile, Ever Banega, dan Fernando Llorente. Anak asuh Rafael Benitez pada akhirnya menipiskan skor melalui James Rodriguez di menit-menit akhir.

Hasil di Sevilla itu menjadi kekalahan pertama untuk Madrid di musim ini. Sebelumnya mereka melaju 14 laga di berbagai ajang musim ini tanpa terkalahkan, memetik 10 kemenangan dan empat kali imbang.

Lebih jauh lagi, kekalahan ini menghentikan rangkaian laju 20 pertandingan tanpa kalah Madrid di Liga Spanyol sebagaimana dicatat Misterchip. Sebelumnya terakhir kali mereka kalah adalah saat bertandang ke markas Barcelona atau di laga El Clasico.

Menariknya, kekalahan dari Sevilla ini dipetik saat Madrid juga tengah menatap duel Clasico di Santiago Bernabeu. Mereka akan menghadapi Barca setelah jeda internasional, tepatnya pada 22 November mendatang.

"Kami tidak senang dengan hasil ini, tapi kami harus mulai memikirkan soal Clasico sekarang, dan tidak ada laga yang lebih baik dari itu untuk bangkit. Kami mampu menang. Kami adalah Real Madrid dan kami sudah menunjukkan di La Liga dan Liga Champions bahwa kami mampu tampil baik," ujar Casemiro di situs resmi klub.

Duel kontra Barca nanti bakal kian seru karena keduanya saat ini cuma berjarak tiga poin di papan klasemen. Madrid sementara ada di posisi dua dengan nilai 24, di belakang Barca yang memimpin klasemen.

Oleh karena itu kemenangan bagi Madrid tak akan sekadar untuk kembali ke trek positif dan menjaga gengsi di rumah sendiri, namun juga soal merebut posisi teratas.

(R24/fjr/det)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru